Tuesday, October 27, 2009

Fans Terkeren Windows 7


Percuma rasanya mengabarkan dan menulis tentang Windows 7 saat sekarang karena pastilah segera terendam dalam lautan berita tentang keajaiban sistem operasi yang diklaim Microsoft sebagai yang terbaik dan paling stabil. Jangan tanya harga, sebagian orang juga pastinya keberatan jika harus mengeluarkan biaya dalam menggunakannya meskipun jika balik ditanya apakah anda mau dibayar gratis untuk membuat sebuah software yang full support 24 jam sehari 7 hari seminggu, wow... jelas rugi kan sekolah dengan biaya yang tinggi saat ini tapi ketika lulus gak balik modal.

Belum lagi akan dirilisnya Karmic Koala desktop operating system keluaran Ubuntu yang saya sendiri memakainya sejak versi beta, hmmm... memang nggak bisa dibandingkan karena memiliki kehandalan-kehandalan tersendiri, dalam ranah yang berbeda dan kegunaan yang berbeda namun untuk hidup memang semuanya mencukupi terutama jika hanya untuk aplikasi office dan internet, asal ada koneksi internetpun semuanya bisa dilakukan dan berjalan, gak peduli sistem operasi apapun asal ada browsernya.

Ada kejutan juga yang membuat mata terbelalak dan salut buat om Linuzs Tornvalds yang sudi juga mengacungkan jempol kepada Windows 7 di salah satu toko outlet software di Tokyo, posting asli klik di sini keren juga posenya dan apakah maksudnya, apakah beliau Linus Tornvalds juga memakainya, hmm... siapa tahu sopo ngerti... kekeke




Keren banget oi...