Saturday, June 6, 2009

Love Me Like There's No Tomorrow

Mungkinkah niat Presiden Obama untuk mengajak saling pengertian dengan para muslim, baik yang garis keras maupun garis biasa saja. Akankah dia sendirian meskipun sebagai presiden Amerika, kalangan muslimpun jelas tidak akan mudah untuk percaya dengan Amerika beserta bejibun kepentingan di belakangnya. Ataukah ini sinyal dari Obama untuk kaum muslim bahwa inilah saat-saat terakhir agar tunduk dengan Amerika, memang kalo dipikir dan ditafsir agak mendalam jadinya malah makin angkuh saja ini Amerika, sebuah ideologi agama yang turun dari langit harus tunduk dan berdamai dengan sebuah agama baru bikinan manusia yang muncul pada tahun 1776 tersebut.

Membuat bingung juga apabila disoroti dengan ketajaman nurani, negara islam mana sih yang bisa mengusung demokrasi setingkat Amerika dengan liberalisme kapitalismenya yang sanggup pula menghancurkan sosialis komunis Uni Soviet yang legendaris pula, namun tanpa bantuan kaum muslimin Mujahidin Afganistan atau muslim Nahdlatul Ulama ketika memberantas habis komunisme di negeri ini. Bukankah negara sekuat itupun harus menggunakan kekuatan-kekuatan lain untuk melancarkan misinya, meskipun saat ini saya yakin bahwa nuklir yang sudah diproduksi dan dimiliki negara-negara pengembangnya sudah cukup untuk meluluhlantakkan bumi ini menjadi serpihan debu, namun akhirnya tak ada yang menang akhirnya karena mati semuanya.

Jelas sebagai insan semuanya takut untuk menghadapi kematian, wajar, makanya banyak jalan harus ditempuh untuk mengkampanyekan perdamaian, baik lokal, regional maupun internasional. Betapa sebenarnya Amerika dengan krisisnya saat ini sudah bisa dipandang sebelah mata, semuanya sudah akan rontok serontoknya, bangkrut sebangkrutnya, para ahli ekonomi yang bijak bestari selalu optimis bahwa semua akan kembali dengan baik dan pulih. Jelas membutuhkan waktu yang lama, karena uang menguap jelas tidak hilang begitu saja namun pindah tangan ke negara atau diri pribadi seseorang entah dimana, dan akan menguasai dunia ini. Tiada jalan lain bagi semua saat ini hanya dan hanya mencintai perdamaian untuk dapat memulihkan gejolak-gejolak yang selalu ditutupi. Bukankah masih ada mesin cetak untuk membuat uang, itu jika sudah tidak ada jalan lain, atau menjual bumi ini kepada UFO mahluk planet lain yang mungkin lebih kaya....

Mengapa tidak menyinggung keberadaan tuhan saat ini, entahlah karena mungkin kekuasaannya saat ini sudah ditutupi aksesnya oleh yang namanya Undang-Undang dan Peraturan dari Presiden sampai tingkat lokal, betul sekali betapa melihat ibu berjilbab itu selalu menangis tidak bisa melawan kekuatan ancaman kurungan penjara hanya karena menuliskan keluh kesahnya akan sebuah layanan kesehatan. Secara tidak sadar memang berhala-berhala aturan itu sudah diciptakan menyaingi tuhan, karena secara hati dan logika sangat sulit untuk dicerna. Seperti yang selalu dikatakan para pemuda berseragam di jalan-jalan itu bahwa ini sudah peraturan, dan tidak bisa ditawar, entah mengapa keadilan dan kedamaian itu semakin meninggalkan ruang waktu kehidupan.

Masih beruntung ketika ibu itu masih bisa pulih dan sehat, bukankah pernah juga seorang penderita AIDS yang dibuang di jalan di sebuah propinsi bernama Sumatera Utara. Betapa orang-orang yang mengidap HIV dan Aids ini sangat membutuhkan kepastian untuk bisa hidup, karena memang sudah divonis mati karena katanya belum ada obatnya. Hanya ARV sajalah yang bisa membuatnya masih bisa bertahan hidup. Bukannya karena takdir atau kesalahannya karena suka bergonta-ganti pasangan namun sudah tahukah kita betapa orang yang hidup dengan HIV atau Aids ini semakin bertambah banyak. Dan semakin bertambah menyedihkan karena mungkin hanya layanan dari para volunteer saja yang bisa merengkuhnya, betapa mereka tidak menginginkan itu, betapa kita tidak tahu bahwa ibu itu kena karena suaminya. Lebih parah lagi dengan ketakmampuan sistem yang dianggap sudah menjadi tuhan itu meletakkan permasalahan kesehatan sebagai bagian dari sistem sosial dan hak yang harus dipenuhi negara. Sudah tahukah anda bahwa penderita HIV dan AIDS di Papua dipasangi chips pengenal agar ketahuan kalo dia mengidap, betapa insan yang harusnya kita kasihi hari ini karena tidak tahu besok masih hidup atau tidak malah diperlakukan sebaliknya.



Love Me Like There's No Tomorrow

Words and music by Freddie Mercury

You had to kill the conversation,
You always had the upper hand
Got caught in love and stepped in sinking sand,
You had to go and ruin all our plans
Packed your bags and you're leaving home,
Got a one-way ticket and you're all set to go
But we have one more day together so

Love me like there's no tomorrow,
Hold me in your arms tell me you mean it
This is our last goodbye and very soon it will be over,
But today just love me like there's no tomorrow

I guess we drift alone in separate ways,
I don't have all that far to go
God knows I've learned to play the lonely man.
I've never felt so low in all my life
We were born to be just losers.
So I guess there's a limit on how far we go
But we only have one more day together so

Love me like there's no tomorrow.
Hold me in your arms tell me you mean it
This is our last goodbye and very soon it will be over.
But today just love me like there's no tomorrow

Tomorrow god knows just where I'll be.
Tomorrow who knows just what's in store for me
Anything can happen but we only have one more day together.
Just one more day forever so

Love me like there's no tomorrow.
Hold me in your arms tell me you mean it
This is our last goodbye and very soon it will be over.
But today just love me like there's no tomorrow

Love me like there's no tomorrow
Hold me in your arms tell me you mean it.
This is our last goodbye and very soon it will be over
But today just love me like there's no tomorrow.

68 comments:

  1. Mas mas.. ini pertamax bukan.. tumben apa ya dapet yang awal2.. hmmm saya melihat pidato obama di televisi tentang negara muslim. Dari pidatonya saja sudah nembak keyword tentang teroris.. ada sesuatukah dibelakangnya?

    ReplyDelete
  2. Duuh,,obama mulai melancarkan rayuan pulau kelapa..

    ReplyDelete
  3. Semoga juga bukan pepesan kosong mas..seandainya ajakan Obama ini bohong belaka di kemudian hari.....ujungnya-ujungnya rasa curiga itu takkan terhapus sampai kapanpun.....

    ReplyDelete
  4. Saya juga tadi malam nonton pidatonya, pagi tadi saya sempatkan baca lengkap isi text pidatonya. Memukau memang, apik, indah dan manis semanis madu. Semuanya terdengar begitu sempurna, tapi kesemua yang disampaikan obama adalah gambaran ideal akan suatu hal, yang gambaran tersebut akan berubah menjadi sebuah kekosongan yang nonsense jika pada kenyataannya policy yg diterapkan akan berseberangan.

    Atau barangkali pidato tersebut untuk mengakhiri masa konfrontasi amerika dgn pre-emptive policynya yg menjadikan amerika musuh bagi siapa saja. karena kebijakan ini amerika terpuruk dalam krisis ekonomi, sehingga pantas partai demokrat dapat mengambil simpati rakyatnya, andai dunia tidak ada yang namanya amerika akankah akan ada kedamaian tercapai, seperti ending sebuah artikel yg pernah saya baca 'would the world be safer without america?'

    ReplyDelete
  5. arep ngetes gravatar iso po ra yooo...

    semua persoalan kembali kepada manusia...
    agama...
    aids...
    nuklir...
    perang...
    pilihan ada di tangan manusia sendiri...

    ReplyDelete
  6. maksudnya apa ya, menyebut nama Indonesia sampe 4 kali?

    btw, faviconnya asik lho (lmao)

    ReplyDelete
  7. Obama ngapik2i dunia Islam mergo Amerika lagi krisis ora duwe duit, dadi mikir2 nek kon perang2an meneh..

    ReplyDelete
  8. hmmm.. politik lagi... 123 aja dah bingung milihnya...

    ReplyDelete
  9. lagune topppp
    pidatone embuh tergantung persepsi masing2 mengartikannya

    ReplyDelete
  10. Semoga Obama bertindak sesuai sama pidatonya,tidak hanya lipservice semata

    ReplyDelete
  11. akhirnya, obama menjual You Tube ke indonesia.
    jadi, sampeyan menang tender berapa dollar pak? (haha)

    ReplyDelete
  12. memang seperti itulah mereka, menggunakan segala cara untuk memperdaya musuhnya, sebagaimana iblis yang selalu tak kehabisan tipu dayanya untuk menyesatkan manusia, mungkinkah mereka memang berteman dengan iblis itu, sehingga perbuatannya tak jauh beda, bukankah kisah seperti ini pernah ada di jaman dulu...

    postingnya mantab mas...

    ReplyDelete
  13. semoga aja obama di dasari dg ketulusan bkn niat buruk d blkng. btw blognya aku follow yah, n klo ndak kberatan follow balik yah. makasih...salam kenal

    ReplyDelete
  14. Freddie Mercuryyyyyyyyy I looovee youuuuuu

    Kapan ya orang kita bisa bersikap positif namun tetap waspada ? Rasanya di negeri kita selalu saja salah. Niat berbuat baik aja udah disinisin, apalagi berbuat jahat. Wong sama presidentnya sendiri juga gitu sikapnya. Langkah SBY selaluuuu aja dicari kesalahannya. M.U.A.K

    tahun 1920 adalah resesi terburuk di amerika, tapi bisa bangkit. So, harus optimis.

    ReplyDelete
  15. HIV = freddy mercury.
    vokalis band legendaris ini memang klop banget sama tema diatas.
    suka banget sama dia..sama queen juga!

    ReplyDelete
  16. pernah lihat di tivi perhitungan secara ekonomi antara perang dan tidak perang. bagi amerika lebih menguntungkan jika terjadi perang karena bisa meenjual senjata. kalau nggak salah lho

    ReplyDelete
  17. Lho, apa iya? kalo gitu perlu saya ganti font ke semula kali ya kang?

    ReplyDelete
  18. wahhh, nda bisa komenk apa kesini, selalu maknyoss lagu2nya :)

    ReplyDelete
  19. sy belum sempet dgr pidato obama nih, kpn yah mas..terakhir tentang prita sm manohara aja beritanya.. perlu mengikuti lg nih..

    ReplyDelete
  20. Yaow mas,
    Esensinya adalah kenapa manusia 'memperbudak' dan mengeksploitasi manusia lain,
    Dg menciptakan berbagai instrumen yg mengejawantahkan suatu superioritas...suatu ke'tuhanan' semu, yg harus disembah dan diikuti fatwa-sabdanya.
    Aku ra iso njawab dhewe mas...

    ReplyDelete
  21. Yaow mas,
    Esensinya adalah kenapa manusia 'memperbudak' dan mengeksploitasi manusia lain,
    Dg menciptakan berbagai instrumen yg mengejawantahkan suatu superioritas...suatu ke'tuhanan' semu, yg harus disembah dan diikuti fatwa-sabdanya.
    Aku ra iso njawab dhewe mas...

    ReplyDelete
  22. tapi memang dia lebih pinter timbang BUSH. Baru saja wtc di bom langsung nyerang afganistan dan bilang " inilah saatnya perang salib.."

    semoga obama tidak sekedar beretorika belaka.

    ReplyDelete
  23. Orang2 kafir itu tidak akan berhenti memusuhi umat muslim hingga akhir dunia kelak.. so..??? Aku tak percaya...

    lam kenal sahabat

    ReplyDelete
  24. kang ... tulisanmu jannnnnn ... berbobot... aku ampe ra ngerti pie karepe ...

    ahahaha .... .....

    Hidup Indonesia

    ReplyDelete
  25. setuja!

    itu anak yg terkena AIDS, sudah ga punya ortu, diusir lagi,, kasian banget, untung masih ada orang yg memiliki hati nurani dan memberinya kesempatan utk berobat gratis dan skrg ia dipenuhi cinta kasih, smoga untuk selamanya.

    ReplyDelete
  26. wiew...kita org indonesia dah kenyang ma yg nmanya janji2..
    kita sekarang cma perlu bukti..

    ReplyDelete
  27. Memang saat ini Amerika sedang terpuruk dari segi ekonomi dan juga dari segi kepercayaan dari negara lain. Obama mengemban tugas yang berat dan saya yakin tidak akan selesai dalam satu kali periode kepresidenan. Mungkin dua kali juga tidak cukup, yang penting jangan lagi Amerika dipimpin oleh orang2 seperti Bush yang seenaknya saja mengebom negara mana saja yang dia mau.

    ReplyDelete
  28. Obama tuh kali kayak wayang yg ditancepkan didepan negara2 muslim biar dapet simpati gitu, lalu yg nancepin biar bisa menelikung kita dari belakang.
    Padahal di negerinya sendiri lagi kemot2 ngurusi rakyatnya yg pada nganggur dan nggak kuat bayar cicilan rumah.

    ReplyDelete
  29. Ya kita ambil positifnya aja mas..
    mungkin emang bener obama itu
    semoga jadi lebih baik lah

    ReplyDelete
  30. Sulit memang untuk percaya.. habis di gedung putih itu banyak yahudi.

    Lagunya bagus.. Fufu

    ReplyDelete
  31. dengan begitu kan ga' ada lagi negar islam yang membenci amerika

    dan inilah yang mereka inginkan

    menjalankan rencana mereka tanpa ada yang mengganggu karena rasa kebersamaan itu

    ReplyDelete
  32. yahh namanya juga strategi politik mas, siapapun yg jadi presiden, baik negeri Liberal seperti Amerika ataupun kere terseok2 layaknya... (hmmm... siapa yahhh??!?!), pastinya kepikiran tuk ngelaksanain politik -manis- itu... tinggal pelaksanaannya atawa penerimaan publik ajahh nantinya seperti apa, iya gk mas?!?!

    Kalo' masalah Tuhan... jadi inget ..... (duhhh lupa lagi dahhh...)

    ReplyDelete
  33. semoga amerika cepat bangkrut

    google n yahoo diakuisisi orang indonesia...

    ReplyDelete
  34. emm... sampai bingung saya mau komentar apa he..he.. ;)

    ReplyDelete
  35. Saking terpukaunya sampai bingung juga nih mau komen apa....?
    Yang membekas di benakku yang ini kang :

    "Secara tidak sadar memang berhala-berhala aturan itu sudah diciptakan menyaingi tuhan, karena secara hati dan logika sangat sulit untuk dicerna"

    Apakah ini salah satu tanda bahwa kiamat sudah dekat....?#$%@!

    ReplyDelete
  36. Excellente.. we love fredie mercury :) ya pak raden ...

    ReplyDelete
  37. Pancen Obama Pinter ...

    Pintere Kanggo Minteri Wong ..

    ReplyDelete
  38. walah aku pikir nyasar kang, soalnya aku kirain youtube, eh gag taunya suryadn tube...heheheheh

    untuk viruz azab itu...memang begitulah adanya kang

    ReplyDelete
  39. baik sangka : amerika sedang menyadari betapa pentingnya dunia Islam..

    buru sangka : amerika sedang berusaha menaklukan dunia Islam dengan cara lain..

    ReplyDelete
  40. fredi mercurie vokalisnya queens ya......
    maaf cuma nyepamm

    ReplyDelete
  41. tulisannya selalu berbobot tajam menukik, untuk komen tulisan biar waktu yang berbicara tentang sebuah ketulusan yang di dengungkan seorang Obama.

    ReplyDelete
  42. Waspadalah,waspadalah. Dunia sedang memberi kesempatan Obama untuk melakukan aksinya, dunia juga sedang mnenilainyainya. Semoga kedamaian mmg tercipta. He, saya suka lagu ini.

    ReplyDelete
  43. ada baik sangka dan buruk sangka
    tengah tengahnya adalah waspada

    ReplyDelete
  44. Semoga manusia dapat lebih menyayangi dan menghargai sesamanya..
    Semoga tak ada lagi makhluk Allah yang disia-siakan.

    ReplyDelete
  45. sangat jelas amerika dan negara2 eropa ketakutan akan dunia Islam. Dunia Islam tidak bisa mereka hancurkan dengan cara apapun.
    amrik dan eropa harusnya lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi Islam.

    Merdeka!!!

    ReplyDelete
  46. Ada udang di balik batu kah..??

    ReplyDelete
  47. Saya rasa memang ada maksud lain d sebalik aksinya Obama. semoga umat muslim tetap waspada dengan hal2 yg akan terjadi di belakang hari. mengingat saat ini US memang sedang jatuh dan untuk pulih sepertinya memerlukan waktu yg lama. 

    ReplyDelete
  48. ups maaf mas.. gak ngeliat kalo namaku blom aku tulis
    hahahha biasanya kan otomatik tertulis
    :-D
    btw, cakep banget nih kotak komen.

    ReplyDelete
  49. tinggal kita tunggu bukti dari omongannya, percuma kalo cuman ngomong, waktu akan membuktikannya...

    ReplyDelete
  50. Tapi obama itu nggak seneng perang lho mas...
    Itukan yang penting...

    ReplyDelete
  51. tahun brapa kejadiannya ya? kebetulan saya khan orang Medan Sumatera Utara, cuma baru 1 tahun tinggal di Medan
    AIDS membutuhkan perhatian kita semua untuk menanganinya
    jangan kucilkan mereka
    harus dijalankan slogan ini, dan mungkin bisa dimulai dari diri kita sendiri

    ReplyDelete
  52. Gimana berhala2 gak bermunculan, akhirat aja udah nggak ada yg percaya (udah pada gak takut dosa). Lama2 akhirat jadi utopis, dan sekedar lips service para bandot di atas sana.

    Recent blog post: Bahaya Memakai Program Shareware

    ReplyDelete
  53. Berharap amerika akan membawa perubahan? mungkin tidak
    Namun berharap sisi kemanusiaan tidak akan hilang.. semoga ...

    ReplyDelete
  54. Kalo bukan pake hukum dr Tuhan ya begitu-begitulah, Pak.
    Karena keadilan di antara manusia, pasti beda-beda persepsinya.

    Recent blog post: Kenakalan Remaja

    ReplyDelete
  55. Can it be the thomas sabo charms thinly detailed lines and thomas sabo jewellery spokes that leave the gold thomas sabo uk sparkle as a snowflake? Is it thomas sabo rings the tiny diamonds thomas sabo watch that glisten much like thomas sabo watches the new fallen snow? Is it the belief that each snowflake thomas sabo wholesale differs from every, each thomas sobo bracelets as unique as the recipient sabo jewellery in your gift? Maybe its a modicum thomas charm bracelets of this and a little thomas sabo rings of which, or variety from thomas sabo watch all of the over.First things thomas sabo watches first: you ought to thomas sabo wholesale group who you are a reasonable thomas sobo bracelets budget that one thomas sabo charm can stay within.

    ReplyDelete

Message from the green side