Friday, February 20, 2009

jaooouuuiiiiaaanncooook

Best of the Bestmemang persahabatan tidak bisa diwakili dengan sekedar menggunem jancok dan jancook meskipun kata seorang gus, non gus, sesudah gus, mantan bapaknya gus ataupun gentho yang bermimpi ketemu gajah di kamar dalam rangka kejuaraan lomba mengejar gadis seksi meskipun rumahnya jauh namun bisa tetap berkomunikasi secara lancar bagai seorang ibu yang mencintai anak dan suaminya sambil nulis novel, cerpen, uneg-uneg di blog, minum kopi, muntah-muntah, memasak, hamil, ditemani kucing yang suka kawin sembarangan di atas genting dan teriak orgasmenya kedengaran kupu-kupu yang jadi ngiler.

nggak jelas kan, memang karena sekawanan blogger yang tergabung dalam TPC mengasosiasikan kata jancok dengan sebuah persahabatan sejati, bukankah ketika sudah akrab dan karib maka segala kata kotor dan jorok itu bisa terucap tanpa melukai perasaan seseorang, entah mungkin ada juga yang normanya lain.

Tulisan kering ide karena terpelanting dari halaman 4 iseng dukung kontes seo Kampanye damai pemilu indonesia 2009 ke halaman 25 [siyalan], ini membuat terjungkalnya ide ke Pe eR yang mungkin seharusnya dikerjakan, maka akan diborong disini aja sekalian biar sekali tepuk pundak dua tamparan membalasnya dengan keras, karena salah menepuk pundak sebelah depan teman cewek sekelas ketika masih kuliah dulu. halah... itu adalah pengalaman gila juga ya... selesai satu dah... dan sumpah itu hanya kebetulan saja karena kebetulan beliauwati itu berbalik arah ketika akan disapa dengan sharing ideas online dan poetrynya Ipanks yang inspirasinya dari remasan payudara sapi pak Jarwo... weks... crots...[mesti misuh-misuh bocahe] kemudian alasan ngeblog yah seperti motonya mas dede itu... dan makasih untuk mas Baka Kelana yang memberikan award top mbacot di blognya sebanyak 3 kali di Aneukgamaceh dan Sexybloging.

Best of the Best Best of the Best Best of the Best Best of the BestBest of the Best Best of the Best Best of the Best Best of the Best Best of the Best
Kemudian ada tags lagi dari Linda Belle yang sangat mengagetkan karena untuk mengobarkan apa yang tidak disukai halah, udah gitu soalnya sulit lagi :
  1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
  3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya. (Kukopi secara tidak sopan dari mbak -G-)
Dengan modal pertanyaan tidak jelas karena itu kebiasaannya siapa, orang ato kucing nggak jelas deh karena malaikat pun punya kebiasaan juga apalagi setan yang malah lebih kreatif karena malah bisa jadi duit atau saham yang sekarang ludes dimakan setan yang lainya juga. Mencoba untuk pura-pura sopan dan bijaksana dalam menjawab ini, yang paling saya benci adalah:
  1. Acara pagi hari, karena saya selalu bangun kesiangan,
  2. Peta undangan kawinan yang tidak jelas, saya selalu tersesat dan telat karenanya,
  3. Dosen ato guru sok pinter, karena bikin males liat orang sombong tapi pelit bagi ilmu,
  4. ruangan ber AC trus ada tulisan wanti-wantinya, bikin global warming dan yang disalahkan adalah rokok yang asapnya generik, bukan asap kenalpot huh...
  5. pesolek, jijay saya...
  6. tepat waktu, karena tidak suka dianggap kayak robot
  7. pentargetan, aku kan bukan sniper...
  8. cocot orang MLM, weks... skema ponzi lagi...
  9. budaya karyawan, datang absen ngrumpi pulang akhir bulan minta gaji...
  10. sok ilmiah dan membela, mosok Ponari udah bisa cari duit 50 jt sehari masih disuruh sekolah, biar goblog apa...
  11. sok agamis, memang konflik antar agama bisa diseleseikan dengan ayat masing-masing... wakakaka...
  12. sok logis, emang angka dan huruf didapat dari penelitan dan riset... wahaha...
  13. sok positif, emang nggak takut hamil diluar nikah...
  14. sok suci, pindah ke tanah suci aja...
begitulah semoga yang baca bisa marah-marah dan bisa mengeluarkan uneg-unegnya agar segar kembali da fresh... kemudian yang akan dibagiin tags sepertinya tidak ada karena wabah ini sedang menggila dan rata kena tags semua tapi biarlah saya akan memberikan kepada itikbali, gdenara, awie, pencerah, chairani, mama hilda, wewarna, attien, pendaki gunung, endarfirianto, chiquitte, keboaja, pongpet dan advintro.

semoga mau kebagian wabah gila ini... wahahaha...
[maaf kalo nggak kebagian tags, karena udah ngantuk dan bloonnya kumat]