Saturday, August 4, 2012

kopi internet sehat tanpa paste khas bogor

Cerita kopi khas Bogor ketika menjadi penggemar internet dan kopi itu sehat, meski keduanya tidak harus ada dan saling duduk bersama seperti itu. Salah satu kegunaan kopi untuk berinternet adalah menjaga agar tidak dehidrasi dan terlalu lemas jika dibandingkan dengan hanya minum air putih. Air putih selain kurang sangar juga tidak berasa, sementara kopi memiliki banyak manfaat positif yang bisa ditemukan di internet. Kesehatan fisik dalam berinternet diperlukan untuk menjaga kewarasan, jika badan sehat maka ketika berinternet ketika melakukan twitwar misalnya, mata tidak terlalu capek dan bisa kopi paste dari internet untuk pencarian hal-hal bahan untuk dituitkan, melawan twit yang dianggap lawan.

Kopi diketahui berasal dari Ethiopia dataran benua Afrika yang kemudian menjadi minuman berkhasiat yang dihargai oleh orang di Jazirah Arab hingga seluruh dunia. Dan konon kabarnya biji kopi diselundupkan keluar dari Arab oleh orang Belanda untuk ditanam di Sri Lanka dan di Jawa. Kopi tersebut di tanam di daerah Bogor yang kemudian saat ini terkenal menjadi kopi khas Bogor. Kopi khas Bogor sampai sejauh ini belum diketahui oleh penulis, bagaimana rasa dan bentuknya.

Meski dapat dibayangkan dengan mudah kopi khas Bogor, pasti bentuknya seperti itu juga, harus pakai air panas, warna hitam dan ditambah gula, agar berasa manis, atau pahit sesuai selera. Tentu dengan racikan kopi yang pas kebebasan berekspresi di internet dapat terjaga karena dengan berinternet sehat plus kopi dan makanan camilan lainnya mata menjadi agak segar dan tidak lelah. Namun jika mata lelah maka kopi khas Bogor bisa dipakai untuk mencuci muka, jika memang sudah dalam keadaan yang sungguh memilukan ngantuknya.

Belum diketahui juga karena belum meminum kopi khas Bogor tersebut, apakah kopi khas tersebut dari biji kopi arabika ataukah biji kopi robusta. Atau bahkan ada kopi khas Bogor yang dari pilihan luwak. Lantas apa hubungannya dengan kesadaran diri. Jelas kopi, internet sehat, paste dan Bogor tidak ada sama sekali hubungannya dengan kesadaran jiwa. Karena kesadaran jiwa berada pada lokasi yang lain yaitu inteligensi, katanya sih.

Demikian semoga kopi khas Bogor tidak mudah di kopi paste, karena sudah panas. Dan semoga kopi khas Bogor tambah ramai dan memuaskan yang nulis :-)

18 comments:

  1. Postingan sing pancen ajur-ajuran terkait dengan kopi khas bogor dan internet sehat...

    ReplyDelete
  2. Internet sehat = kopi + koneksi + laptop + SNS (bukan SMS)

    ReplyDelete
  3. Ha..ha.. artikel yang unik. jadi inti materinya soal kopi apa kopi paste he..he..

    ReplyDelete
  4. wah sepertinya mantab nih kopi khas bogor, bisa buat cuci muka juga hehe

    ReplyDelete
  5. Boleh Saya ngpas gak di blog saya bang buat nambah variasi koleksi saya, boleh ya?

    ReplyDelete
  6. Kopi internet, kopi bogor, dan kopi paste. 3 kesatuan yang saling menyatu hehehe

    ReplyDelete
  7. thanks bos artikelnya, saya tertarik bangat dengan judulnya hingga saya terjerumus harus membaca isinya, oke deh... kopi khabis bogor dan internet sehat, good job

    salam
    Kopi Miracle

    ReplyDelete
  8. Kudu coba yg namanya Kopi Liong Bulan, kopi khas bogor yang bisa jadi teman tepat buat nginternet sehat :P

    ReplyDelete
  9. Terlalu banyak meminum kopi juga tidak baik untuk kesehatan..

    ReplyDelete
  10. Berinternet sambil minum kopi paling enak dilakukan pada saat malam hari, karena tetap mejaga pikiran kita tetap segar di depan komputer...:P

    ReplyDelete
  11. segala hal juga kalau telalu banyak itu tidak baik,,, tapi setiap hari kita wajib minum kopi gan biar melek teruuus...

    ReplyDelete
  12. keren judulnya, haha
    http://semuabacaanku.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. tambah bikin semangat internetan terus itu :D
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete

Message from the green side