Wednesday, July 27, 2011

malaikat hati

Berjalan menyusuri kehidupan membawa segumpal arti, arti yang dimaknai sendiri, diyakini untuk kemudian di jalani. Dengan malaikat di hati, memapah beban, membungkusnya, mengemas menjadi sesuatu. Hanya malaikat hati yang mengetahui dan membimbing. Malaikat yang berada di mata menerangi kornea dn menterjemahkan haluan menjadi jalan esok mau kemana.

Monday, July 25, 2011

benci itu indah

Begitu dalamnya benci itu, hingga kau melibatkan siapa saja untuk membenciku. Adalah hanya rasa yang kumiliki untuk melanggengkan kebencianmu. Betapa aku sangat mencintai kebencianmu terhadapku. Bukan masalah yang harus dibesar-besarkan bukan. Meski apapun itu komunikasi kebencian kita tidak akan pernah lapuk hanya karena tetesan rasa yang menyejukkan untuk kemudian memanas menjadi api dan pedang untuk saling menikam dan membunuh.

Friday, July 22, 2011

blogging mengatasi pengangguran

Bukan isapan Jempol seperti jempol Facebook

Judul blogging mengatasi pengangguran isapan jempol, mungkin iya mungkin tidak, namun coba isaplah jempol anda. Anda punya kerjaan kan jadinya, membersihkan jempol atau malah gosok gigi. Blogging ada dan menjamur bahkan membuat kecanduan adalah hal positif. Mengapa positif? Ditengh carut marutnya informasi para blogger dan individu pemakai internet dapat memproduksi informasi sendiri yang lebih akurat, dilihat dengan mata kepala sendiri dan dilakukan sendiri, dibiayaai sendiri dan ditulis sendiri. Jurnalisme mandiri seperti ini hanya terjadi di dunia perbloggingan, siapa yang diuntungkan? tergantung darimana kita melihatnya bukan?.

Wednesday, July 20, 2011

Google + Cheat Sheet + Kebebasan berekspresi internet

Didapatkan dari posting di Google + dan eh ternyata ada juga di Mashable, diterjemahkan dalam berbagai bahasa. Google + baru beberapa hari namun animo user untuk mencoba dan beralih sangat gila. Dulu memang pernah ada prediksi bahwa Google akan dijatuhkan dominasinya oleh Facebook dan Twitter. Namun apa lacur ketika Google + di luncurkan.