Saturday, December 17, 2011

Tweetdeck sudah merdeka

Twitter, Let's Fly : Tweetdeck, demikian twit dari twitter semalam. Siapa yang belum mengenal Tweetdeck, sebuah aplikasi twitter klien yang bisa membuat seseorang yang sebelumnya kurang suka dengan sosial media semacam twitter bisa menjadi keranjingan. Banyak yang mungkin sudah demikian jatuh cinta dengan aplikasi twitter klien ini. Memang sepertinya tweetdeck dapat mewakili dan membuat mudah bagi yang masih merasa kesulitan menggunakan twitter. Terkecuali mungkin yang sudah geeks. Info dari twitter itu adalah:


Tweetdeck Merdeka dan ada di web

Ternyata posting @twitter tersebut mengarah ke blognya dengan uraian yang cukup menyenangkan silahkan lihat saja Let's Fly : Tweetdeck, tentusaja ada linknya untuk membuka langsung tweetdeck:
TweetDeck is indispensable for tracking the real-time conversations about any given topic on Twitter. Last week we made TweetDeck available on the web for the first time.
Halaman Depan Tweetdeck Web
HTML 5 dan API Twitter

Benar-benar sepertinya mulai HTML 5 ini mengubah banyak aplikasi dan wajah internet. Mungkin terlalu bombastis dan mengada-ada pendapat saya, tapi kan pendapat saya juga nggak penting :-). Dan setelah login memang dan penampilan tetap seperti tweetdeck dahulu yang banyak kolomnya. Tergantung pengguna juga, karena tweetdeck memang bisa untuk banyak akun sosial media maupun twitter sendiri.

Wajah twitter dini hari
Belum diketahui, tepatnya oleh saya, tentang mungkin jatah API twitter per user. Mungkin twitter akan semakin canggih sebagaimana posting Wajah Baru 2012, semua akan canggih dan menarik, namun apakah dengan penggunaan massive yang dahsyat akan menjadi hambatan tersendiri seiring literasi TIK yang tidak pelan.

Dance for Tweetdeck for web

Bagaimanapun persitiwa ini harus dirayakan :-)


Beyonce | Dance For You

Via [Let's Fly: Tweetdeck]

26 comments:

  1. ya sekarang memang sudah harus meredeka
    thanks ya untuk infonya

    ReplyDelete
  2. twitdek merdeka ke web, ealah malah blogku masuk bui #dzigs

    twitdek for web ini sama persis dg twitdek ekstensi u/ chrome, dan salah banyak asyiknya tuitdek itu memang bisa nyolokin banyak akun (include pesbuk jg) ^_^

    ReplyDelete
  3. Hahahah, ternyata saya seorang geek, baru tahu ane yang namanya tweetdeck. Thanks infona gan.

    ReplyDelete
  4. wiih... TE-KA-PEH ya..

    saya sih biasanya pake hootsuite... XP

    ReplyDelete
  5. tanks bro infonya... mampir jg ke blogku ya yg page rank 24 wkwkwkw.... bangga www.blog.ophiee.com

    ReplyDelete
  6. good post gan .
    thanks for share .
    langsung deh ke tkp

    ReplyDelete
  7. malu banget... baru dari posting ini ane tau ada aplikasi yang namanya twitdeck... terima kasih suryaden yang sudah menambah satu lagi pengetahuan ane...

    ReplyDelete
  8. yaaa kirain masih nyambung , thanks gan udah sharing ^^

    ReplyDelete

Message from the green side