Wednesday, October 20, 2010

mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang seharusnya

Mencipta mobil keluarga terbaik ideal Indonesia, harus dirancang dengan penuh pesona, bukan ala kadarnya. Asal murah namun mudah terbalik dan jika ditumpangi hanya melariskan tukang pijet karena pegal-pegal. Kecepatan adalah sesuatu yang sangat berharga apalagi disaat kondisi macet, dan jarak tempuh yang tentunya jauh, sehingga memerlukan mobil yang handal, bukan hanya terbaik dan ideal, apalagi seperti standar bicara pemimpin kita yang lemah gemulai dan mendayu-ndayu.

Indonesia adalah negara garang yang merdeka dengan darah dan perang, jadi mobil terbaik ideal di Indonesia untuk konsumi keluarga maupun penduduknya haruslah garang, cepat dan sesuai dengan kekayaan alamnya, yaitu boros BBM tidak masalah. Karena sebagian besar cadangan minyak bumi toh ada disini yang siap dikonsumsi untuk mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.

Jadi tidak ada salahnya untuk menghadirkan tehnologi paling modern dan paling canggih disini, meski daya beli rendah dan masih miskin, namun itu karena bea dan cukai yang tinggi, dan untuk apa sebenarnya pajak-pajak seperti itu, kalo bukan karena kita semua kaya raya dan memerlukan mobil terbaik, mobil ideal, mobil keluarga terbaik dan mobil keluarga ideal bagi keluarga-keluarga yang semoga saja bukan penjahat finansial di Indonesia, untuk menikmati produk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Bolehlah dan tidak ada salahnya ketika seharusnya mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia sangat ideal, mumpuni dan garang seperti ini, dan inilah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia:

32 comments:

  1. salam hangat dari pantai selatan,untuk posting yang ini aku bener bingung ga ngerti harus bilang apa, pokoknya maju terus pantang mundur

    ReplyDelete
  2. setuju mas...mengingat juga lahan parkir yg sempit, lalu lintas yg krodit, kudu brani rebutan dg angkot, montor pit, becak dll...memang mobil keluarga yg ideal buat Indonesia syaratnya : CC besar, bensin kudu boros, jago buat nge-drift, tarikane nggilani...sip...siiip
    eh, piye nek mobil kiye...Youtube: Top Gear: James May's Bugatti Veyron Top Speed Test - Top Gear - BBC autos

    ReplyDelete
  3. iki ono hubungane karo gak cukup umur (4 tahun) iku ora? (haha)

    ReplyDelete
  4. @pak dokter: settuju pokoke.. kudu boros tur nyamaaaan
    @pelndhus: iki kan nggo ngisruh

    ReplyDelete
  5. Kayaknya enakan kalo kita bisa pesan desainan kita sendiri :D

    ReplyDelete
  6. setuju pak...
    semoga saja mbesok saya bisa beli mobil keluarga ideal.. :)

    ReplyDelete
  7. wah kang suryaden ikutan kontes juga nih.. kereeen. semoga berhasil ya kang. gantian doain kang, sekarang doain ana biar salah satu mobil toyota ke garasui rumah, amiin

    ReplyDelete
  8. Kontes terus ya sob.. sip deh moga2 sukses ya

    ReplyDelete
  9. semoga berhasil ya kang. gantian doain kang, sekarang doain ana biar salah satu mobil toyota ke garasui rumah...

    ReplyDelete
  10. Bagiku kijang emang ok sebagai mobil ideal buat keluarga.

    ReplyDelete
  11. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed.

    Thank you for your work !

    Novie

    ReplyDelete
  12. mobil keluarga yang paling ideal yaitu mobil yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. stabil. fasilitas lengkap dan tidak mudah mogok mesinyaa.

    ReplyDelete
  13. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  14. mobil yang ideal untuk keluarga kalo di indo sih, mungkin yang bisa memuat penumpang banyak ya, karena kalo di indo biasanya jalan2 yang ngikut keluarganya banyak. XD

    ReplyDelete
  15. keren banget tuh mobil nya..
    tapi bukan mobil keluarga yang ideal.

    ReplyDelete
  16. kalo keluarga naik mobil kaya gitu pasti mabok semua gan....

    ReplyDelete

Message from the green side