Friday, July 16, 2010

as tears go by

apatah yang bisa dilakukan lagi ketika hanya akan saling tindih dan tubruk tanpa melihat lagi norma-norma atau apapun yang menjadikan manusia berbeda dengan binatang atau dengan kata lain hanyalah kepentingan sesuatu yang kadang tanpa pretensi apapun, selain kepuasan akan kuasa atau kemenangan semu belaka tanpa maksud namun memberikan nilai celaka dan kehancuran akan kehidupan seseorang.

seperti halnya dengan permainan saling mirip dalam video-video porno dan konyol yang diasosiasikan dengan mirip bintang artis ataupun para selebritis seperti yang terbaru dan terhoax semisal fatma trans tv, aura kasih dan sebagainya. semakin saja membuat celaka bagi yang terfitnah. semakin saja curiga dengan apa yang dilakukan disana untuk mengobok-obok mental orang-orang yang sudah bubrah plus informasi yang semakin menyesatkan. atau hal ini untuk mendukung keputusan menkominfo, depkominfo dan tifatul sembiring khususnya untuk memberangus situs-situs saru yang jelas-jelas sudah dilabeli dengan adult content ataupun situs dewasa. sangat jelas bahwa anak dibawah umur tidak boleh melihat atau siapapun yang belum dewasa, toh bagaimanapun eksplorasi akan hasrat nafsu birahi adalah ladang uang, bagi yang tak suka maupun yang sangat hobby. dan tentu saja ada-ada saja yang mau mensponsorinya.

bagaimana nanti dengan perilaku anak-anak muda kira-kira lima sampai sepuluh tahun lagi dengan berondongan informasi yang simpang siur dimana tak ada lagi yang bisa menjadi suri tauladan baik dari para pembesar kenegaraan, pembesar sekte-sekte atas nama agama ataupun regulasi dan kebijakan yang sama sekali tidak terarah dan fokus pada kemandirian mental. saling sikat, saling menghancurkan bukanlah contoh yang patut dilestarikan, tiada solusi memang. bagaimanapun mereka dengan pakaian putih-putih ataupun berseragam akan saling tindas dan pukul di muka layar kaca ketika siang hari, namun apa dibalik itu selain kepentingan kesejahteraan tiada lagi selainnya. tak ada bukti bahwa penggeropyokan itu memberikan hasil yang positif karena tetap saja ada dan ada, bahkan semakin bodoh dengan hukuman penjara atau apapun yang tidak memberikan solusi yang indah bagi kehidupan bersosial dan bersantun ria disini. celaka ketika hal kekerasan tersebut hanyalah untuk meningkatkan rating dan rate pendapatan sesama preman dibantu oleh satpol keplenya.

as tears go by... semakin mereka berhamba pada pariwisata maka semakin rusaklah alam lingkungan disini beserta budaya dan ciri khasnya. semakin berbahaya bagi anak-anak kecil yang tidak tahu apa-apa selain yang ada dalam pandangannya. semakin banyak yang dilakukan dan dipikirkan hingga bertelor menjadi lembaran-lembaran tak bermakna yang dirusak para petinggi sendiri bukan lain hanyalah untuk menteror rakyat sendiri.






as tears go by | rolling stones

It is the evening of the day
I sit and watch the children play
Smiling faces I can see
But not for me
I sit and watch
As tears go by

My riches can't buy everything
I want to hear the children sing
All I hear is the sound
Of rain falling on the ground
I sit and watch
As tears go by

(Instrumental)

All I hear is the sound
Of rain falling on the ground
I sit and watch
As tears go by

It is the evening of the day
I sit and watch the children play
Doing things I used to do
They think are new
I sit and watch
As tears go by

Aaaaaaaa Aaaaaaaa Mmmmmm
I sit and watch
As tears go by

I sit and watch
As tears go by