Thursday, March 11, 2010

is this love

Sungguh diluar dugaan saat berada di perempatan jalan itu, di pojok sebuah gedung sangat bersejarah bagi Negeri Begajul, terucap dan selesailah sudah, bermacam tumpukan harap dan lain sebagainya yang terbangun dalam diam, tak terkatakan, meski masih dalam perjuangan namun betapa hancurnya semangat dan seluruh urat nadi kala waktu tersebut. Kemudian semua menghilang, hancur berantakan, yang masih utuh pun kuhancurkan semuanya. Tiada berat hati menanggapi ucapan yang sangat enteng tersebut, meski pada saat-saat berat teringat dan menghantam bagai ribuan topan badai, tiada pernah lagi ada kehidupan hanya menunggu dan menunggu sesekali mencari namun semuanya bak tertutup kabut mendung halus bagai kaca yang santet pun tak mampu menembusnya.

Masih segar, dalam ingatan meski sudah menjalani ribuan peristiwa kegelapan, dan masih segar pula dalam ingatan betapa sudah tertulis pada saat itu disana. Dalam sebuah tempat paling rahasia yang hingga sekarangpun diri ini tidak mau melihatnya kembali dalam ketakutan akan rasa bersalah, karena amarah yang menderu-deru hingga jalan penuh api itupun harus diambil tanpa ada persiapan dan logika yang matang. Betul memang sekali salah maka seterusnya akan sulit menjauhi semua kesalahan tersebut, kecuali ada invisible hand, penuh kekuatan yang bisa meletakkan kembali pada ranah dan ruang yang seharusnya dijalani. Entah apapun bentuk dan perilakunya tiada pernah teraba dan terasa oleh mata hati yang mulai diliputi kotornya duniawi ini. Oh.. betapa jauhnya jalan lurus itu sudah tertinggal di balik punggung ini, hanya keajaiban bisa merengkuh untuk bisa kesana kembali.

Masih adakah dia yang memegang semua keadilan, yang memegang seluruh peta kehidupan, yang memiliki kuasa, yang memberikan kuasa, yang membuat cabikan-cabikan luka penuh darah, yang menghajar segala keimanan, yang memiliki semua jalan akan memberikan arah yang tidak melukai siapapun agar diri dapat kembali ke jalan yang seharusnya. Jalan yang memang sudah dipersiapkan, akankah dia keukeuh untuk membalikan arah dan mengembalikan kerinduan akan jalan lurus tersebut nan penuh cahaya, meski sudah compang-camping diri ini dalam segala kekusutan dan kebinasaan. Ataukah harus memulai lagi dengan menghancur lantakkan semua serpih yang masih tersisa. Bilakah harus dilakukan karena semuanya memang sudah mendekati hilang, remuk, hancur, musnah dan binasa.

Tiada lagi waktu bersuka, meski sedikit harap bagai sebuah rengek dalam tulisan Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, tidakkah kau yang disana mendengarnya bagai sebuah simphony for brighters your day. Ku tahu kekegelapan ini kan buatmu mengumpat dalam tanya yang sama sekali tiada pernah kau beri cahaya apalagi laksa raung harap yang tlah kau tulikan.



is this love
Whitesnake

I should have known better, Than to let you go alone
It's times like these, I can't make it on my own
Wasted days, and sleepless nights, An' I can't wait to see you again

I find I spend my rime, Waiting on your call
How can I tell you, babe. My back's against the wall
I need you by my side. To tell me it's alright
Cos I don't think I can take anymore

Is this love that I'm feeling
Is this the love that I've been searching for
Is this love or am I dreaming
This must be love. Cos it's really go a hold on me
A hold on me

I can't stop the feeling. I've been this way before
But, with you I've found the key. To open any door
I can feel my love for you. Growing stronger day by day
An' I can't wait too see you again. So I can hold you in my arms

Is this love that I'm feeling. Is this the love that I've been searching for
Is this love or am I dreaming. This must be love
Cos it's really got a hold on me. A hold on me

Is this love that I'm feeling. Is this the love that I've been searching for
Is this love or am I dreaming