Friday, February 12, 2010

now we run

Gila bahagia apakah beda, yang jelas gak bisa tidur berhari-hari ya jadinya gila agak ngantuk gitu, ngatuk lemes gak punya niatan apa-apa keluar rumah hujan, kalo ndak ujan panas, resiko demam berdarah tinggi apalagi penyakit kebangsaan yang namanya masuk angin kemudian flu terus batuk terus harus ke dokter ke apotik beli obat, kemudian harus makan, minum obat yang rasanya aja nggak enak dan hasilnya lemes ngantuk dan kek orang fly.

Ngantuk bener tapi mata tetep pengin melek hasilnya ya badan kurus mirip orang gak keurus untung aja masih mau ngeliat siang, coba kalo penginnya yang gelap-gelap wah bisa jadi monitor komputer ini dimatiin aja biar gelap dan gak bisa bikin kerjaan apa-apa, entah apa yang ada dipikiran dan otak orang lemas tak berdaya, mungkin hanya mimpi, mimpi pun sambil ngantuk, lah kok kantuk kenapa karena tidak tidur, dan hidup lebih efisien ketika melek, kalo tidur mau apa lagi selain ngorok, dan itupun bangunnya juga lemes dan lapar. Kenapa gak ada kerjaan yang harus merem dan tidur gitu to...

Untung ada orang satu ini yang bisa bikin agak melek agak seger tapi kemudian pastilah ngantuk lagi maklumlah judule ae now we run, hah,... siapa yang lari, ngantuk-ngantuk dan lemes kok lari-lari, nanti bisa diharamkan seperti fesbuk yang juga seperti narkoba, katanya. padahal emang enak dimakankah itu fesbuk, google dan semacamnya. hmm yang menjalankan aja yang aneh-aneh, apalagi yang komentar haram, wakakak.. makan aja tuh monitormu...

Dasar kurang kerjaan selain ngata-ngatain orang dan mahluk yang mati dan nggak jelas, nanti aklo gebuk-gebukan ada protes wah bisa celaka dan nggak ada kesempatan untuk ngantuk lagi dong. Emangnya yang untung siapa, jejaring sosial yang ngisi konten yang yang ikut, bukan disediakan oleh webmaster atau providernya, udah hampir web 3.0 nih sayang... kalian aja yang hobinya cuman melihara rambut itu doang, mbok lainnya dong.

atao lebih enak dan biar semangat ngantuknya tambah dengerin dan liat si om steve vai jingkrak-jingkrak aja, daripada menghujat barang mati yang aneh tapi malah cari trending #topik.