Sunday, September 13, 2009

The Last Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action telah memasuki babak akhir, mungkin terasa telat apabila anda yang baru akan mengikuti kontes seo ini. Namun yang jelas kontes ini memang cukup menantang dan membuat seseorang tidak bisa tidur memikirkan akhir dari kontes SEO ini. Sebab dengan dewan juri www.google.co.id yang penuh misteri dan selalu membuat deg deg plas, seperti melihat sebuah roadrace dengan peserta yang memiliki kemampuan dan mesin motor yang sebanding.


Beberapa bulan telah dilalui untuk memperebutkan posisi kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Banyak hal yang telah dilakukan untuk menjadi salah satu pemenang dalam kontes ini. Dan faktanya ribuan blogger telah banyak mengikuti kontes SEO ini. Ribuan peserta tentunya memiliki latar belakang yang hampir sama, yaitu mengasah kemampuan olah kata dan Tehnik SEO, dimana saat ini mungkin Google masih menjadi internet itu sendiri, entah beberapa waktu yang akan datang mungkin ada orang Indonesia yang bisa membuat ulah seperti google.


Saya sebagai salah satu peserta yang mendukung kontestan jogloabang untuk menjadi saah satu pemenang kontes Stop Dreaming Start Action ini masih berharap semoga perwakilan jogloabang ini menjadi seorang pemenang. Dan membawa nama baik jogloabang di kancah dunia perbloggeran tanah air ini. Tentunya tehnik-tehnik SEO ini nantinya akan selalu menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi para blogger maupun marketer dimana keasyikannya sangat menyita energi pada awalnya.


Salam Stop Dreaming Start Action, semoga yang terbaik menjadi pemenang.