Tuesday, September 8, 2009

Kopitozie Sang Panglima Stop Dreaming Start Action

Kopitozie Sang Panglima Stop Dreaming Start ActionSudah pasti sering mendengar kata-kata Stop Dreaming Start Action di dunia blogosphere ini? Mungkin dari beberapa dari anda sudah banyak mendengar dan hafal kata ini. Yah.. sebuah kata kunci dalam kontes SEO yang diadakan Joko Susilo yang akan berakhir pada akhir bulan September 2009 ini. Tepatnya beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Sempat saya berdiskusi dengan Kopitozie mengenai kondisi kontes SEO dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action ini. Tidak seperti kontes seo sebelumnya, posisi kontes SEO kali ini sering nge-dance. Sebuah istilah yang menggambarkan posisi hasil pencarian yang naik turun.

Stop Dreaming Start Action yang sedang kita bahas ini mengenai teknik SEO yang dilakukan. Bagaimana kita melakukan suatu optimasi terhadap link artikel sehingga mampu bangkit menjadi juara pertama. Kopitozie memberikan masukan kepada saya yang cukup berarti. Sempat juga saya mengelak bahwa saya seorang newbie.

Kembali ke Stop Dreaming Start Action, hal tersebut membuat saya menyadari bahwa kita semua memiliki teknik SEO yang hampir sama. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan celah untuk menuju ke posisi utama menjadi seorang pemenang kontes Stop Dreaming Start Action.

Mari di saat-saat kritis penentuan ini kita masih terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Salam Stop Dreaming Start Action.