Saturday, September 19, 2009

can't fight this feeling


Apa namanya cinta sejati, semakin tidak bisa dipahami, mungkin hanya orang-orang yang bisa melampaui bulan ramadhan hingga menemui fitrahnya disaat hari raya idul fitri, bahkan banyak orang pun harus menyingsingkan lengan baju, mata dan keyakinannya hanya untuk melihat apakah benar sudah berakhirkah bulan resmi suci ramadhan. Dengan gagahnya mereka mengatakan bahwa ini adalah untuk umat maka harus dikerjakan secara serius, ini tentu bukan cinta sejati namun hanyalah sebuah kewajiban profesional sebagai umarah, sehingga meski begitu apapnu jika itu salah adalah beliau juga yang bertanggung jawab. Selamat Idul fitri yang mesthi jatuh pada setiap satu syawal bulan hijriah. Meski harus melalui sidang isbath.

Sebulan ramadhan memang otak ini hanyalah berisi bayang dan senyum kekasih, gempa kepadatan arus mudik seakan menjadi gambaran jelas keinginan hati untuk selalu bertemu berjumpa dan bersenda laksana apa yang diinginkan oleh salah satu dari kita, entah perkembangan apa lahiriah maupun bathiniah dirimu kekasihku, rentang jarak semakin memudarkan rasa keyakinan berubah menjadi raungan kerinduan yang mendalam, sebuah kebutuhan insani yang mesthi harus terpenuhi sebagai sebuah tugas diri pribadi agar dapat segera kau ambil keputusan untuk kita apakah memang akan selalu bersatu ataukah hanya memendam rasa yang semakin berat dan serasa melukai sendi-sendi kehidupan kita bersama.

Hmmm... meski hilal hanya terlihat pada dua tempat namun jauh-jauh hari memang semua sudah dipersiapkan, yang jelas dalam pengakhiran bulan suci ini semoga kita semua semakin mendekati pada arti dan tugas kehidupan kita semua, mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahan saya... semoga kedepan tidak terulang lagi.





can't fight this feeling
Reo Speedwagon

I can't fight this feeling any longer
And yet I'm still afraid to let it flow
What started out as friendship, has grown stronger
I only wish I had the strength to let it show

I tell myself that I can't hold out forever
I said there is no reason for my fear
Cause I feel so secure when were together
You give my life direction
You make everything so clear

And even as I wonder
I'm keeping you in sight
You're a candle in the window
On a cold, dark winters night
And Im getting closer than I ever thought I might

And I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
It's time to bring this ship into the shore
And throw away the oars, forever

Cause I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
And if I have to crawl upon the floor
Come crashing through your door
Baby, I can't fight this feeling anymore

My life has been such a whirlwind since I saw you
I've been running round in circles in my mind
And it always seems that I'm following you, girl
Cause you take me to the places that alone I'd never find

And even as I wonder I'm keeping you in sight
You're a candle in the window on a cold, dark winters night
And I'm getting closer than I ever thought I might

And I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
It's time to bring this ship into the shore
And throw away the oars, forever

Cause I can't fight this feeling anymore
I've forgotten what I started fighting for
And if I have to crawl upon the floor
Come crushing through your door
Baby, I can't fight this feeling anymore.

20 comments:

  1. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin.

    Mohon maaf atas segala kesalahan saya selama ini

    ReplyDelete
  2. minal 'aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin
    Maafkanlah segala kesalahan yang telah saya perbuat sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kesalahan, baik secara lisan, ketika menulis posting, berkomentar, membalas komentar, chatting, update status facebook, tulis wall sana sini, buat thread plurk, menanggapi thread, dan lain- lain

    ReplyDelete
  3. Ketika pikiran kita mulai tenang, ketika bisa mengatasi diri dari kesibukkan adi-duniawi dan hingar bingar nuansa materialisme, akan terdengar suara nurani yang mengajak kita untuk berdialog, mendekat bahkan menyatu dengan suatu totalitas wujud Yang Maha Hadir (The Omnipresent), yaitu Tuhan. Kesadaran yang demikian itu akan mengantarkan kita pada usaha untuk menyadari ebih lanjut betapa lemahnya kita sebagai manusia di hadapan-Nya, dan betapa ekuasaan dan keperkasaan-Nya yang melintasi ruang dan waktu.

    Suara yang terdengar tu adalah suara fitrah kemanusiaan; suara kesucian-kemanusiaan. Suara itulah yang dikumandangkan pada setiap saat diri kita menghadap keharibaan-Nya, dan suara-suara Allahu Akbar, La Ilaha Illallah, Allahu Akbar, Walillahi Alhamd, Takbir yang dikumandangankan saat perayaan Idul Fitri. SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATIN.

    ReplyDelete
  4. Meski hanya dua tempat, tapi mereka juga bekerja hidup mati, dibawah sumpah yang dampaknya dunia akhirat.

    Mohon maaf lahir bathin bila selama berkomentar dan bertutur salam ada yang kata salah yang sengaja dan tak sengaja terlontar. Selamat meraih hari kemenangan. Seno dan keluarga.

    ReplyDelete
  5. meski hilal hanya terlihat pada dua tempat namun tetap bulan sawal datang juga

    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin.

    ReplyDelete
  6. Jika ramadhan adalah universitas
    1 Syawal adalah hari wisuda
    berbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa Cumlaude
    Insya Allah ,... Amin.

    ReplyDelete
  7. Andai jemari tak sempat berjabat,
    Andai raga tak dapta bertatap
    Seiring beduk yg menggema,
    Seruan takbir yg berkumandang
    Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri,
    Jika ada kata serta khilafku,
    membekas lara mohon dimaafkan.

    Khay Mengucapkan :

    SELAMAT IDUL FITRI 1 Syawal 1430 H
    Minal Adin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  8. Aku sebenernya mau mengcopy paste aja komen2 dia atas..
    puinter banget bikin ucapan hari Raya Idul Fitri
    Indah dan puitis
    tapi berhubung aku ini takut dibilang plagiator
    aku hanya bisa mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf lahir dan Bathin

    ReplyDelete
  9. selamat menjalankan hari raya idul fitri y :)

    ReplyDelete
  10. mampir mau numpang makan ketupat nih. ha ha ha...

    ReplyDelete
  11. Mas turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir dan batin. mudik dimana nih..?

    ReplyDelete
  12. eh iya Met Lebaran. o mulai dari nol yak, kata iklan sih :D
    kamu mah tak nyambung, kok lagunya itu? tapi saya suka lagu itu kok. heuheu..

    ReplyDelete
  13. Mohon maaf lahir batin kang, semoga kita semakin lebih baik dari waktu ke waktu. amin.

    ReplyDelete
  14. Met Hari Raya Idul Fitri Bang,,,

    mohon maaf lahir dan batin...

    buat komentator yang lain juga :P

    ReplyDelete
  15. Mohon Maaf Lahir dan Bathin mas....
    Mugo2 tambah sareh....dan semakin bijaksana...

    ReplyDelete
  16. aduh tu laguku je.. maap lahir batin ya kang.. baca debutannya di klik imagenya kang heuheu

    ReplyDelete
  17. Halo mas..ketemu lagi... di momen ini saya mengucapkan Selamat Idul Fitri...mohon maaf lahir dan batin ya...

    ReplyDelete
  18. Selamat hari Raya Idul Fitri mas...
    hmmm can't fight this feeling ya?
    You don't have to fight it....

    ReplyDelete
  19. Baby I can't Fight This Feeling Anymore...
    Lagu capa itu ya Sob?? :lolz:

    ReplyDelete