Wednesday, September 30, 2009

Afterglow


Kau bak anggur yang selalu memberikan kenikmatan dan perasaan malayang-layang ketika menenggaknya. Raut wajahmu selalu saja berada dimanapun kuberada, meski ku berlari bahkan hingga menyepi ke sebuah gunung yang sangat terkenal itu, ketika pulang dan berangkatpun melewati tempat dimana dahulu kurasakan kebahagiaan bersamamu, memandangi sawah, gunung, jurang dan birunya langit di angkasa raya, bilakah kau benar-benar ada saat sekarang dalam senyap sepi tanpa hadirmu ataukah kau bertajali.

Dirimu telah mengisi ruang-ruang kosong bathin, kau sediakan sebuah chamber raksasa dalam semangat cinta namun belum ada titik-titik terang untuk dapat bersama. Entah mengapa harus ku mencari lagi dan menyusuri jalan-jalan kehidupan panjang dan berliku hanya untuk sekadar mencarimu, mencari, mencari dan selalu menunggu panggilan hatimu. Kerinduanmu tidak lebih dalam dari kerinduanku saat sekarang ini, i miss you more...

Kerinduan yang menempel selalu dan pekat laksana debu pabrik gula Madukismo keparat itu, namun bukan itu yang kurasakan melainkan kebahagiaan betapa masih bisa merindumu. Bagaikan mahluk hidup yang ada dalam dada sesak yang seakan mengajak tersenyum selalu, bahkan dalam otak bagian kanan yang selalu tertawa dan mengharapkan dirimu nongol dari pintu depan rumah, atau ketika kududuk merenungimu, mengharapkan sesuatu yang tidak pernah nyata dan realis... serasa ku berada dalam titik posisi aneh dalam kehidupan, dimana kenyataan tidak pernah kuinjak lagi, begitukah rasa nikmat kerinduan .. ehem... seakan tiada lagi apapun kupunya tanpa hadirmu.

Entah, ganjalan siksa campur rasa perih, dan suka serasa bercampur menjadi adonan kenyataan indah tak berperi, sampai kapan memang tidak akan pernah peduli kurasa, bahkan jika negara ini hancurpun percuma dan persetan sepanjang masih bisa kurasakan nikmat merindumu... afterglow, i love and miss you more...



Afterglow
Genesis


Like the dust that settles all around me
I must find a new home
The ways and hopes that used to give me shelter
Are all as one to me now


But I, I would search everywhere
Just to hear your call
And walk upon stranger roads than this one
In a world I used to know before
I miss you more


Than the sun reflecting off my pillow
Bringing the warmth of new life
And the sounds that echoed all around me
I caught a glimpse of in the night
But now, now I've lost everything
I give to you my soul
The meaning of all that I believed before
Escapes me in this world of none, no thing, no one


And I would search everywhere
Just to hear your call
And walk upon stranger roads than this one
I a world I used to know before
For now I've lost everything
I give to you my soul
The meaning of all that I believed before
Escapes me in this world of none
I miss you more

45 comments:

  1. Siapakah wanita yang sangat beruntung itu sob??
    Akukah??? *merasa dewi sandra*
    hihihihi...

    ReplyDelete
  2. jiaahhh....rupanya yg punya blog lagi miss someone...
    suiitttt...sssuuuuiiittt...

    ReplyDelete
  3. gile mas sufistik bangeut uy.. anggur, mabuk, cinta.. jalaludin rumi neh :D

    ReplyDelete
  4. Lhadalah... Ket wingi sing dibahas mung lagu terus... Gek MELLO ki.

    ReplyDelete
  5. jika awan,
    aku hanya setitik embun..

    jika langit,
    aku bahkan bukan semburat..

    jika hujan,
    aku hanya setitik air yg menguap...

    masih pantaskah
    aku sombong kepadaMu, Tuhan..???

    ReplyDelete
  6. Kangen juga saya, moga aja tahun depan masih ketemu lagi.

    ReplyDelete
  7. Salam hangat n mampir sebentar menengok para sahabat. Lagu Afterglownya Genesis mengingatkan pada masa jadul dulu...

    ReplyDelete
  8. Doh Genesis rek....
    Kangen mbek gundule Phil Collins aku.....

    ReplyDelete
  9. sayang Ga bisa maen piano atau alat musik apapun,,diriku cuma bisa menikmatinya

    ReplyDelete
  10. afterglow ini sprtnya lagu nih..ya bener jg yah.. slmat menikmati lagu genesis jg..

    ReplyDelete
  11. Salam hangat n mampir sebentar menengok para teman .. mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  12. Waduh..., lamunan yg selalu berkelana menyeberangi bukit dan lembah. Terbang dan terbang. Btw, tulisan yg aku komentari ini untuk siapa ya?

    ReplyDelete
  13. ngakak komentar'e senoaji karo annosmile
    btw, lagi ngelamun sopo?

    ReplyDelete
  14. bingung mo komen apa, btw blog sampean ada berapa kang?

    ReplyDelete
  15. Cinta...indah di saat berbunga-bunga.. Met pagi mas

    ReplyDelete
  16. kang...maaf banget nich baru sempet nongol, huhu...postingannya bagus bangeeet...dalem bangeet..are u fallin in love? hayoo ngakuu...!!hehe

    ReplyDelete
  17. rumi banget nih.. :D

    ini buat manusia apa yang diatas..?
    ah, terserahlah tapi keren euy.. hehehe

    ReplyDelete
  18. kangen e tenanan ki...yo wis ndang di parani, dibungkush

    ReplyDelete
  19. jane iki lg kangen kangenan sama siapa toh.. Marai pengen wae..ckxkxkxkx.. :D

    ReplyDelete
  20. Yang kepikiran pertama kok justru lagunya Melly ya? Glow, Glow...

    ReplyDelete
  21. Hihihi..lagi jatuh cintrong ni... :D
    Kangen sedang melanda rupanya :D

    ReplyDelete
  22. aloh salam kenal..

    wadow bahasanya sastra buangeettt suka ga ngerti, tapi kayaknya lagi merindu sangat yaa... :)

    tuker link dunk ya...

    ReplyDelete
  23. rinduuuu...serindu,,rindunya,,,,

    kayak lagu jadul sebelah ya...

    saya doakan deh semoga rindunya segera terselesaikan...

    ReplyDelete
  24. Buah duku buah semangka
    Kamu rindu akupun sama :D

    ReplyDelete
  25. ops manteb sore-sore gini baca yang romantis bikin meringis. siapa nih yang di kangenin mas? manusia atau pencipta manusia?

    ReplyDelete
  26. Can it be the thomas sabo charms thinly detailed lines and thomas sabo jewellery spokes that leave the gold thomas sabo uk sparkle as a snowflake? Is it thomas sabo rings the tiny diamonds thomas sabo watch that glisten much like thomas sabo watches the new fallen snow? Is it the belief that each snowflake thomas sabo wholesale differs from every, each thomas sobo bracelets as unique as the recipient sabo jewellery in your gift? Maybe its a modicum thomas charm bracelets of this and a little thomas sabo rings of which, or variety from thomas sabo watch all of the over.First things thomas sabo watches first: you ought to thomas sabo wholesale group who you are a reasonable thomas sobo bracelets budget that one thomas sabo charm can stay within.

    ReplyDelete