Saturday, July 11, 2009

honestly

Masih membuat emosi dihati ketika mau berangkat mencontreng ke TPS di dekat rumah. Baru sekitar jam sembilan pagi di tipi kok sudah ada semacam quick count hasil pemilihan presiden, hal itu serta merta memunculkan amarah sekaligus rasa tidak ingin mencontreng sama sekali, betapa media yang memang adalah sesuatu mahluk yang paling tidak sopan, mengapa?. Karena dia hadir tanpa mengetuk pintu rumah manapun, langsung berada di kamar bahkan di toiletnya orang-orang kaya mungkin, dia tampil bak seorang raja, malaikat atau bahkan setan yang selalu saja mempengaruhi dengan hegemoni dan politik redaksionalnya yang kadang menjilat, menggurui bahkan menghakimi dengan semena-mena siapapun yang akan dimangsanya. Katanya quick count itu sudah tidak dibolehkan eh.. malah muncul dengan bentuk lain yang serupa tapi tidak sama, dan dengan embel-embel kekuatan akademis pula. Celaka memang hidup di negeri penuh keanehan magis ini, dimana menjual nama baik dan citra lebih diutamakan tanpa perlu melihat lagi track record yang diperbuat dibelakang layar yang memang ditutupi dengan apa namanya nanti yang sangat agung itu... oh kerahasiaan negara.

Sebelum lebih marah lagi karena tidak adanya rasa saling honestly diantara para pelakon wayang kekuasaan, tidak lupa juga mengucapkan rasa turut bahagia kepada Rama Maheswara Az-Zahirul Haq juga atas kambing yang telah di sembelihnya kekeke..., tidak pernah lupa ikut mangayu bagyo untuk sahabat Komunitas Blogger Ngawi yang merayakan hari jadinya hari ini juga... salam sejahtera dan salam waras, semoga tidak menjadi blogger pepunden yang saya rasani ketika mengagungkan cinta untuk mengembalikan jati diri bangsa, meski tidak seindah untaian kata Sang Begawan ketika bertausiah dalam rangka merajut akar-akar kebangsaan Indonesia saat itu. Memang lebih jauh dari itu amarah ini bukannya amarok di linux yang mak nyoos sekali, semakin menjadi karena hal itu sangat berhubungan erat dengan bayi yang demikian saya cintai dengan setulus hati bersama para sahabat yang juga terkena getah dari hasil pemikiran sesat ala para penganut dan pandemen rejim orde wacana citra diri meskipun saya mengamini juga persetan Neoliberalisme dan segala kebegajulannya, kawulo alit dan ndeso tentunya tidak bisa berbuat banyak lagi selain mari membeli masa depan dan diselingi dengan minum brotowali yang tentunya sangat pahit dan getir.... bukan kondom getar seperti yang diiklankan setan di layar kaca bwahaha.... serta memang sudah saatnya berhenti melacur pada ketidakpastian untuk segera berpikir mengapa stop dreaming start action?.

Sangat teduh melantunkan dan mengengarkan lagu honestly, untuk mengingatkan diri ini, untuk tidak segera berbuat anarkhis dalam bentuk yang elegan seperti membanting leptop misalnya, wuhahah... eman-eman... namun untuk menjadi refleksi atas apa yang sudah menjadi cita-cita dan visi bersama untuk segera diwujudkan dalam koridor honestly kejujuran dan keramahan ala jati diri bangsa yang sudah terkoyak karena dikalahkan dengan nafsu birahi menguasai, mendominasi dan mengagungkan citra diri yang dibangun atas nama kesesatan dalam memahami paradigma berjejaring yang alamiah tanpa embel-embel dan pemaknaan sempit atas proletarisme dan demokrasi. Tidak saling menjatuhkan dan mengejek usulan dari manusia daerah, yang meskipun pendiam namun memang cerdas, bukankah semua hal yang berbau kekuasaan dan kepemimpinan akan tidak awet dan harum aromanya ketika hanya menjual konflik dan membunuh karakter kawan yang seharusnya dirangkul agar tidak terjadi perpecahan yang mengakibatkan bencana fatal..., semoga saja tidak dan honestly diri ini sangat tidak mengharapkan apalagi mengamininya, majulah di depan berkuasa membawa kebaikan bersama dan pastikan apa yang telah dijalani adalah sebuah point of no return bagi kehidupanmu selamanya....



Honestly
Stryper Lyrics:

Honestly, I believe in you
Do you trust in me
Patiently, I will stand by you
I will stand beside you faithfully

[Bridge:]
And through the years
I will be a friend
For always and forever

[Chorus:]

Call on me and I'll be there for you
I'm a friend who always will be true
And I love you can't you see
That I can say I love you honestly

[Solo]

[Chorus 2:]
Call on me and I'll be there for you
I'm a friend who always will be true
And I love you can't you see
That I love you honestly
I will never betray your trust in me
And I love you can't you see
That I can say I love you honestly
Gambar Asu dari sini