Friday, June 26, 2009

Please Start to Stop Dreaming about Action

Apakah karena kebanyakan kontes SEO untuk para blogger, juga kontes pemilihan presiden, yang saya alami pada jam ini Jumat 26 Juni 2009 jam 01.30, ketika saya searching untuk kata kunci Stop Dreaming Start Action, berakhir pada urutan 535 dari 160.000.000 halaman yang diindeks oleh konglomerat kapitalis internet dunia maya si Google[dot]co[dot]id penguasa alam sadar segala prosesor CPU yang terhubung ke internet baik melalu koneksi nir maupun dengan kabel, terutama dengan si busuk unlimited broadband broom ini, yang lelet bukan alang kepalang, sampai gak bisa blogwalking lagi, kemungkinan memang sudah harus ganti koneksi pula, daripada sakit hati dan tidak bisa start dreaming lagi...

Ataukah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti guyonan Stop Dreaming lets Start Masturbaction bagi yang belum memiliki muhrim dan suka menonton kamasutra, sudah kama selalu bikin macet ditutupi lagi dengan kondom sutra, kapan punya anaknya dong... jiahaha..., sialan memang apabila ekonomi kerakyatan juga ditularkan pada internet koneksi kerakyatan sehingga semua jadi gurem bandwith, kapan mau maju negeri begajul kalo semuanya jadi gurem.

Memulai untuk stop dreaming start action sangat sulit ketika hanya ada 3 calon presiden terbaik, kemudian yang berhak memerintah dan mengambil keputusan hanya satu orang itu melawan ratusan anggota dedengkot senayan yang tentunya memiliki pandangan yang berbeda-beda dengan jutaaan kepentingan di baliknya. Tentunya keenam orang itu harus kompak, memiliki pandangan yang sama dan detil demi kemajuan bangsa serta bersama-sama membela kepentingan bangsa ini untuk jangka panjang, bukan jangka pendek lima tahunan, kemudian saling jegal dan adu kontes SEO start dreaming nonstop pura-pura action sahaja. Sudah jelas para guru dan dosen itu adalah orang yang beruntung memiliki pekerjaan kok masih juga menanyakan kesejahteraan bagi kelompoknya, mbok ya melek dari dreamingnya itu untuk segera membangunkan bangsa ini untuk start action memahami haknya, seperti termaktub dalam pemindahan kekuasaan dimaksud proklamasi kemerdekaan.

Bahkan ketika banyaknya tambang emas ditemukan, entah yang dari sungai, pekarangan bahkan ada yang segunung pula baru-baru ini, dimana untuk mengeruknya harus dengan aturan dan investasi milyaran rupiah, juga tentunya orang-orang kecil yang mulai stop dreaming untuk segera start action mendulangnya nantinya harus berurusan dengan satpol pp yang nantinya akan menjadi penguasa setempat sebagai bias kepanjangan tangan pemerintah lokal. Kasihan deh hanya bisa action tapi dreaming nggak kesampaian.

Tuhan memang yang memberikan segalanya untuk start dreaming tapi pemerintah dan aparatusnya yang mengatur untuk stop atau start action, entah wet dreaming ataupun hanya untuk naik banding karena jaksa kalah di pengadilan negeri dalam kasus Prita yang sudah lama stop action mengirim email, belum juga start dreaming sudah mau diancam dengan kegiatan untuk sidang perdata... walahiyung...

Tidak lupa mengucapkan selamat berbahagia atas selesainya download bung Ciwir Junior, semoga menjadi putera yang amanah, beriman dan takwa berkah bagi orangtua, keluarga, lingkungan dan bangsa ini, amin.