Thursday, May 28, 2009

infinite dreams

Janganlah meninabobokkan kami dengan dengan ocehan dan pidato tentang kesejahteraan, karena sesungguhnya kami semua sudah sejahtera baik secara takdir maupun nasib, semua sudah menjadi kehendak DIA, bahwa kesejahteraan dan kedamaian selalu di bumi ini. Hanya orang-orang yang membacot untuk mensejaterakan dan memberikan pertolonganlah sebenarnya sang penghancur kehidupan. Mengakui atau tidak kesejahteraan tidak harus dijadikan partai atau platform perjuangan karena kesejahteraan itu sudah instan, dan keinginan serta mimpi-mimpi untuk menguasai dan memilikinyalah yang menghancurkan keinstanan itu. Pohon, sayuran, buah-buahan, padi, sungai, gunung dan lautan sudah ada dan tumbuh dengan sendirinya tanpa harus diperintah, dipupuk maupun diintensifikasi. Semua sudha berjalan apa adanya, tidak lain dan tidak lebih. Orang makan hanya 3 kali sehari dengan porsi yang secukupnya, buat apa berkeinginan makan 10 piring sekali hantam, atau menabung untuk masih bisa disediakan makan ketika sudah mati. Kami tidak akan bermimpi memiliki kekayaan yang berlebihan dengan membuat sebuah kubangan raksasa, ataupun melobangi bumi tuhan yang indah ini, atau harus mengusir penduduk dari rumah tinggalnya hanya untuk jalan sampah pabrikmu.

Buanglah omonganmu tentang mimpi-mimpimu akan kesejahteraan, semuanya ada batasnya. Dunia ini bukan milik perseorangan, kekuasaan perseorangan, korporasi atau lembaga negara, atapun sebuah idelogi tertentu meski mengatasnamakan tuhanmu, yang punya tuhan tapi bukan partai, ideologi atau bahkan agamamu sendiri, alam ini instan dibuatnya dan akan hancur pula secara instan, seperti halnya ketika membuat kopi atau akan berangkat tidur untuk kemudian bangun di pagi hari. Hanya cara berpikirmu dan pidatomulah yang membuat semuanya terasa sulit, harus dipertanggungjawabkan harus diundangkan dan ujung-ujungnya harus dibayar dengan tunai, kas kredit plus ppn 10 persen, dan akan memotong penghasilan karya keringat dan kerjamu sehari-hari. Janganlah berpaling dari kenyataan bahwa uang kertas dan logam yang dibuat itu hanyalah alat untuk menunda pembayaran atas jasa dan kerja kami yang tidak bisa kau bayar dengan tunai.

Biarkanlah kami yang bermimpi secara instan dan tidak muluk-muluk, janganlah kau tambahkan mimpimu dan keinginanmu ke dalam mimpi kami yang serba tak terbatas dan indah, tanpa harus menguasai orang lain bahkan anak-anak kami sekalipun. Tidurlah saja tidak usah bangun kembali wahai kamu orang-orang yang mengajukan hutang tanpa ditandatangani jutaan orang yang kau bebani dengan kemiskinan dan keterpurukan hanya untuk membangun mimpimu yang bukan mimpi kami.



Infinite Dreams Lyrics
Artist(Band):Iron Maiden
- Steve Harris -

Infinite dreams I can't deny them
Infinity is hard to comprehend
I couldn't hear those screams
Even in my wildest dreams

Suffocation waking in a sweat
Scared to fall asleep again
Incase the dream begins again
Someone chasing and cannot move
Standing rigid a nightmare's statue
What a dream when will it end
And will I transcend?

Restless sleep the minds in turmoil
One nightmare ends another fertile
It's getting to me so scared to sleep
But scared to wake now, in too deep

Even though its reached new heights
I rather like the restless nights
It makes me wonder it makes me think
There's more to this I'm on the brink
It's not the fear of what's beyond
It's just that I might not respond
I have an interest almost craving
But would I like to get too far in?

It can't be all coincidence
Too many things are evident
You tell me you're an unbeliever
Spiritualist? Well me I'm neither
But wouldn't you like to know
The truth
Of what's out there to have the proof
And find out just which side
You're on
Where would you end in Heaven or
In Hell?

Help me. Help me to find my true
Self without seeing the future
Save me, save me from torturing
Myself even within my dreams

There's got to be just more to it
Than this
Or tell me why do we exist
I'd like to think that when I die
I'd get a chance another time
And to return and live again
Reincarnate, play the game
Again and again and again

Illustrasi dari http://www.melodic.net/img6/infintedreams.jpg, bukan buatan saya loh... wakaka...

39 comments:

  1. eternitynya robbie williams juga oke *gak nyambung blasss yo*
    sekarang aja eneg bener liat kampanye yang belum saatnya, apalagi nanti masa kampanye, duuuh

    ReplyDelete
  2. bang, daku kok malah banyak liat gambar di postingan dari pada baca artikelnya ya?? heheheh....
    biasa itu bang.. saling obral janji2 palsu ya? dengan mimpi dan angan2 yang tinggi..
    capek deh...

    ReplyDelete
  3. ra perduli isine... sing penting gambare moy! tosss... tosss...

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaaah... botul itu botul.... saya sangat setuju....

    ReplyDelete
  5. sejahtera lewat mimpi sudah menjadi tren pada era kekinian, tapi jika bermimpi sejahtera sepertinya keinginan setiap insan

    ReplyDelete
  6. Yang penting bukan pepesan kosong janji bohong . . Kecil karya nyata buat generasi kita

    ReplyDelete
  7. eh gak boleh nyepam ya??

    beklah...yg penting....apa ya? tau ndirilah hehe kita udh muak ama yg kek gituan jadiii...berbuat baiklah utk lingkungan sekitar, itu lebih baik drpd ngedumel mulu

    ReplyDelete
  8. bukankah apa yang dicapai manusia saat ini berawal dari "mimpi"...?
    segala friksi dan block yang terjadi sepanjang proses mewujudkan mimpi itu terkait dengan kepentingan orang banyak, ada yg kesusu ada yg sabar, ada yang nggak puas, ada yg puas sampe orgasme segala...dan itulah yang namanya proses....
    btw, ayik banget baca posting yg ini, gaya penulisannya sip banget, beda banget....habis makan apa sih mas?

    ReplyDelete
  9. politikus busuk itu ta??
    hufh, jadi males liat tipi :(

    tipi isinya kalo gak politikus busuk ya sinetron :(

    ReplyDelete
  10. wah keyen post nya.. Inovatif.. Oia Tukaran Link yuk, Link nya dah di psng di Laksamana

    ReplyDelete
  11. wah keyen post nya.. Inovatif.. Oia Tukaran Link yuk, Link nya dah di psng di Laksamana

    ReplyDelete
  12. sabar dulu aja, satrio piningit masih 5 tahun lagi kayaknya..mudah2an..biar gak keburu tua aku nungguin..heee

    ReplyDelete
  13. @Linda Belle: Fotonya lebih asyik, hi..hi..hi..


    Salam kenal..

    ReplyDelete
  14. @Linda Belle: Fotonya lebih asyik, hi..hi..hi..


    Salam kenal..

    ReplyDelete
  15. engkau meninabobokan kami dg poto itu *mimpi buruk8 huuuu

    ReplyDelete
  16. Kali ini Abu benar2 mengaku, tidak mengerti dengan tulisan ini. Apa ada hubungan dengan pilpres???

    ReplyDelete
  17. nyiur dipantai bersenandung jelaga

    ojo nganti

    ReplyDelete
  18. Setuju sob...kata2 dan makna artikelnya benar adanya...nice post..

    ReplyDelete
  19. sepertinya menjual mimpi telah menjadi kebudayaan bagi politisi di Indonesia. Susah untuk dihilangkan

    ReplyDelete
  20. jangan tebarkan mimpi yang muluk2 kepada rakyat kecil macam kami ini
    salut bro

    ReplyDelete
  21. Aku suka lagunya
    aku suka videonya
    aku suka gambarnya
    aku suka postingannya

    ReplyDelete
  22. memang kang saat ini lagi saatnya berjanji, mengumbar pesona dan membuat rakyat terpedaya..mumpung lagi ada kesempatan kang, nanti kalo sudah gak jadi capres kan ngga punya kesempatan lagi untuk mengumbar janji. Hehehe..duh gambare rek..bikin gerah..
    lagune, apik lyriknya, tapi telinga saya ndak cocok, telingga ndeso soale hehehe

    ReplyDelete
  23. Tuhan menyediakan segalanya dan manusia (sebagian orang)merusaknya, itu sudah sejak dulu kala...

    ReplyDelete
  24. "mimpi itu dari mana datangnya......, Bertarunglah dragon Ball...."
    Walah ra nyambung ...
    Kekecewaan biasanya datang ketika saat terbangun dari mimpi indah

    ReplyDelete
  25. Tukang bakulan bacot dah semestinya di COKOT...!!!!

    ReplyDelete
  26. wes iron maiden maneh...

    Tuhan memang ciptakan bumi ini tuk manusia walaupun Dia tau manusia akan membuat kerusakan di muka bumi. siapa manusia itu?
    adakah kita termasuk dari salah satu pengrusak itu?

    ReplyDelete
  27. ketika mimpi datang, maka khayalan pun ikut2an.
    nek kabeh2 hanya mimpi dan khayalan maka kapan anggone nyata?

    ReplyDelete
  28. ah saya ikut bosen ah, dari dulu pidatonya kayak gituh ...

    ReplyDelete
  29. Sing sabar aja lah ngadepin janji2 meliuk2 kayak putig beliung, dahsyat tapi cuma sebentar.
    Btw gambarnya hororrrrr............

    ReplyDelete
  30. utk memuluskan langkah meraih ambisi kekuasaan, mereka memang perlu menciptakan mimpi2 yang menakjubkan buat rakyat, mas surya. mereka butuh pencitraan baru bahwa mimpi mereka adalah mimpi utk rakyat. wah!

    ReplyDelete
  31. Batul mas.. kita sudah menjadi manusia bebas..

    Hmmm lagunya mau tak cari dulu.. penasaran

    ReplyDelete
  32. picnya juga menina bobokkan yang liat nih..hehehe

    ReplyDelete
  33. aduh gambare om....sexy...*tutup mata dibwh 17+*

    ReplyDelete
  34. Yang penting mimpinya dibarengi tindakan biar mimpi g cuma sekedar mimpi he.h.e..

    ReplyDelete
  35. Can it be the thomas sabo charms thinly detailed lines and thomas sabo jewellery spokes that leave the gold thomas sabo uk sparkle as a snowflake? Is it thomas sabo rings the tiny diamonds thomas sabo watch that glisten much like thomas sabo watches the new fallen snow? Is it the belief that each snowflake thomas sabo wholesale differs from every, each thomas sobo bracelets as unique as the recipient sabo jewellery in your gift? Maybe its a modicum thomas charm bracelets of this and a little thomas sabo rings of which, or variety from thomas sabo watch all of the over.First things thomas sabo watches first: you ought to thomas sabo wholesale group who you are a reasonable thomas sobo bracelets budget that one thomas sabo charm can stay within.

    ReplyDelete

Message from the green side