Wednesday, May 20, 2009

GERR


Seseorang bernama Bima telah dinyatakan mati. Namun, tiada yang menyangka bahwa kemudian Bima bangun dan hidup kembali. Prosesi pemakaman yang sudah dikemas sedemikian rupa pun menjadi ajang huru-hara yang tidak terkendali. Bima menginginkan hidupnya kembali, tetapi ternyata keluarganya tetap menginginkan kematiannya, keluarganya tega mempreteli harta bendanya, bahkan sang istri pun telah menyiapkan pernikahan dengan calon suami barunya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri, Koko. Dalam keadaan yang sangat menderita, Bima memperjuangkan hidupnya kembali.

Keluarga Rapat Sebuah Teater

presents:

“GERR”

Karya: Putu Wijaya
Sutradara : Hendi Kukuh Baskoro

Rabu, 20 Mei 2009 pukul 19.30 WIB
Societet Militer, Taman Budaya Yogyakarta

HTM : Rp. 10.000,00
Ticket box : Fak.Psikologi UGM (10.00-13.00 WIB) & on the spot
Cp : Ani (085640149143)

47 comments:

  1. wah..ntar malem
    ada tiket gratis ora
    cuma 1 km dari rumahku
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wah penasaran mode on, ikutan kang? Bagi-bagi ya..

    ReplyDelete
  3. dari sinopsis singkatnya itu saya tahu itu pertunjukan yang bakalan hebbat!!! ah sayang jogja gak bisa dijangkau sejam dua jam dari tempat saya .. hiks

    ReplyDelete
  4. Di rekam trus diupload Mas Sur, biar kami juga bisa nonton :), jauh e.. sakjane pengen rono.

    ReplyDelete
  5. Bau-baunya apik tenan iki.... hehehe (doh) adohe paklik...

    Sampeyan ikut mentas yo mas..??

    ReplyDelete
  6. kayaknya seru..
    tapi di jogja..
    *keluh* jauh banget

    ReplyDelete
  7. hmm... kirain apa..putu wijaya tuh, selalu yang aneh-aneh

    ReplyDelete
  8. hmm... kirain apa..putu wijaya tuh, selalu yang aneh-aneh..

    hiks.. aku terhapus di kangen update, gak apa-apa deh, mungkin aku gak masuk dalam penilaiannya

    tetap semangat ah! hehe

    ReplyDelete
  9. Kayaknya asyik tuh film... jadi pengen nonton

    ReplyDelete
  10. Teatrikal banget yach mas? Waduh,susah aku kalo nonton yg begitu.Coz aku gak mudeng..

    ReplyDelete
  11. wah putu wijaya bikin teater bermutu lagi
    salut...

    ReplyDelete
  12. wah saya tinggal dijakarta Oom, tp kelihatannya bagus sih

    ReplyDelete
  13. jauh euy di jogja...
    ntar ma suryaden kasitau aja ya critanya

    ReplyDelete
  14. Larang ticketnya..., mosok 400 ribu...
    ticket sepur-e kan kudu dihitung...

    wakakakak.... (lmao)

    ReplyDelete
  15. @ deno: halah mas, pengin temenan po... kekeke
    @ anno: jyan. cemban ae ditawar... wkwkw
    @ mama hilda: halah mbak... kikiki
    @ Mantankyai: hayo suk maneh mas,...
    @ Seno: duh kalo sempat tuh...
    @ Edy wibowo: bwaha.. isin aku pentas...
    @ katakataku: werkudoro mas (lmao)
    @ Heny: hmm, memang iya ya...
    @ Advintro: ora dibusek kok mas
    @ keboaja: film opo e mas
    @ ajeng: bwahaha
    @ tika: mmm, gimana ya caranya
    @ attayaya: memang genius orang itu mas
    @ Kharianto: hu uh
    @ Linda belle: ok deh...

    ReplyDelete
  16. weeeew... taman budaya tu sebelah mana yaaaaaah...???? pengen nonton niiiih....

    ReplyDelete
  17. waduh jauh sekali lokasinya dari rumah sayah X)

    ReplyDelete
  18. mirip film hollywood nih mas den, lupi judulnya apa.

    ReplyDelete
  19. Aku mau nonton sih mas sebenernya
    cuman sayangnya aku gak dapet pesawat ke Jogja itu gimana ya??

    ReplyDelete
  20. Pengen melu GERRR...., setelah seharian penuh klenger.....

    Tapi sayang..jauh di mata jauh di kantong.....

    ReplyDelete
  21. Wkwkwkwk... ga bisa ikut. Dapat kabarnya telat...

    ReplyDelete
  22. wah, teater ya, udah lama gak nonton :D, tapi mesti ke jogja ya ?? adoh berat di ongkos neh :D

    ReplyDelete
  23. waduh...pas ada event menarik aku kok selalu terlambat dateng yah..., nasib-nasib.

    oke deh mudah2han yang akan dateng aku bisa hadir lebih awal lagih. :D

    ReplyDelete
  24. waduuuh,,telat baca niiih :(

    nunggu cerita dari kang suryaden aja deh..

    ReplyDelete
  25. Kayaknya mas Sarden cocok berperan jd temannya si Bima, yg mau nglungsur istrinya...lumayan mas,dpt cewek yg dah 'pinter'...janda gak masyalah...daripada perawan be'tingkah...hehe

    ReplyDelete
  26. Wah,,wah,,, cerita nya lumayan! bagaimana kah si Bima akhirnya bang??

    mo nontonnya jauh euyh dr serang mah,, hehehehe..

    ReplyDelete
  27. Salam

    Waduh gak bisa nonton nih...
    teladh mbacanya

    Ada yang bsia ngasih sharingnya enggak ya...

    Salam

    ReplyDelete
  28. acaranya sepertinya menarik jg nih mas..sprtnya kl di kampus bnyk acara menarik sprt ini..

    ReplyDelete
  29. di sini ga ada kang! ntar tunggu video gratisnya aja....

    ReplyDelete
  30. wah teather ya?. pingin masuk gedung theatre dan liat pertunjukan tapi dari dulu ngga pernah..heheheh

    ReplyDelete
  31. walahhh terlambat...tapi sukses kan bang??

    ReplyDelete
  32. kenapa htm nya murah banget gitu ya....

    ReplyDelete
  33. haduuh..mepet je... pesawat e ra nutut..kekeke ekting ky rep nonton ae

    ReplyDelete
  34. duh jadi inget teater delik dulu pas di kampus... pertunjukan sukses bos?

    ReplyDelete

Message from the green side