Friday, March 6, 2009

Internet Explorer 8 bisa dicopot di Windows 7

sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prekAda hal baru pada Windows 7 build 7048 yang belum terdapat pada versi Beta 1 yaitu bahwa Internet Explorer 8 bisa di uninstall. Hal ini kemungkinan membuat para pembuat kebijakan dalam hak konsumen menjadi bergembira. Percaya nggak percaya silahkan dicoba sendiri saja, bahwa file iexplore.exe yang untuk menjalankan Internet Explorer yang memang sudah lama tidak pernaha saya gunakan, sekarang bisa dihilangkan tanpa merusak sistem operasi windows 7, meski mungkin dia masih sembunyi dimana tanyakan pada Dewi Persik yang bergoyang, wahaha... (thanks to AeroXperience on Internet Explorer 8 can be removed from Windows 7)

Caranya sangat simpel seperti biasa ketika sedang oprek kompie kita ketika nggak ada kerjaan dan iseng mengapa Windows lama-lama kok jalannya keseok-seok, padahal sudah lama sekali gak otak-atik sayanya...

  1. Masuk ke Control Panel dan carilah “All Control Panel Options”
  2. Klik “Programs and Features”
  3. Pada sidebar kiri, klik “Turn Windows Features On or Off” (melalui UAC prompt opsional)
  4. Tunggu loading listnya.
  5. Cari Internet Explorer 8 pada list dan kosongkan seleksi centangnya.
  6. Klik OK. Akan ada pemberitahuan untuk reboot.
  7. Komputer akan reboot sekali, kemudian mengkofigurasi beberapa hal untuk kemudian reboot lagi, dan selesai.
sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prekBelum ada laporan kerusakan, dan Windows 7 masih akan berjalan sebagai mana mestinya. Sebuah kemajuan atau kecerobohan saya ndak tahu, dan sampai saat inipun Mac OS masih bersama Safarinya, belum tahu cara menghilangkan Safari pada Apple, tapi siapa yang mau menguninstall Safari yang keren itu... wakaka...selamat mencoba.

sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek
sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek sistem operasi kampanye damai blog edan gendeng kenthir luweh windows 7 8 9 10 prek

Sumber:
  1. Internet Explorer 8 can be removed from Windows 7
  2. Windows 7 Lets You Finally Uninstall Internet Explorer (Kinda)

Mendukung:
  1. Download Formulir Pengaduan atas Laporan Pelanggaran Kampanye Pemilu 2009 ke Panwaslu
  2. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
  3. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Foto sumber: http://www.aeroxp.org dan http://www.ehomeupgrade.com
Internet Explorer 8 can be removed from Windows 7

115 comments:

  1. Walah2..
    Kalo aku malah cuman ngandalin IE6 ini buat browsing..
    Soalnya kalo pake yg laen, lambat..
    Kalo pake IE6 agak cepet, tp sering error kang..
    Yg bagus tuch pake apa ya?
    Opera 9 malah lambat..

    ReplyDelete
  2. wah saya sudah tidak pernah menganggap ie itu ada. jadi mau dicopot atau enggak. saya tetep pake mozilla :))

    ReplyDelete
  3. ampun diriku kok gaptek sejati ya? kagak mudeng ampuuunnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  4. kalau specnya tinggi gudbai saja deh windows7, angel, specku masih rendah

    ReplyDelete
  5. wah..
    belum pernah pake windows se7en
    gak isa komentar
    makasih infonya

    ReplyDelete
  6. siipp...
    tapi aku wis suwe nggak pake internet explorer... pake mozila atau flox aja..

    ReplyDelete
  7. Hehehehe.....nice posting mas...tapi kadang saya masih seneng pake IE kok mas.....jadi ga perlu di uninstal.keknya....hehehehe

    ReplyDelete
  8. aku masih setia sama Mazilla ... tapi pake W7 denger2 cepet bang..belom pernah nyoba sihh..

    ReplyDelete
  9. sedang mabok nih.. tulisannya jadi berbayang-bayang. selamat ya mas sudah menguninstal ie.

    ReplyDelete
  10. walah, entah sudah berapa lama saya ndak pernah negent pakai ie. masih "trauma" dg tampilan blog yang hancur di ie, padahal browser yang lain ok2 saja. akhirnya, meski sudah berganti versi, saya jadi ndak pernah lagi peduli terhadap ie, hehehe ....

    ReplyDelete
  11. hahaha sing mendukung kok kampanye .....wuuuus belum 15

    ReplyDelete
  12. Wah info baru nih, nice posting mas

    ReplyDelete
  13. Biasanya di Windows2 versi sebelumnya saya selalu masuk ke add_remove_program dan menghilangkan IE... selanjutnya mengganti dengan browser kesukaan saya.
    Sesekali saya pengin IE -biasanya hanya untuk test tampilan website- saya pakai Windows Explorer... Mesinnya ternyata sama saja, hehehe

    ReplyDelete
  14. waduh, aku belom nyobain windows 7..
    begitu pula dengan IE 8

    hehe, masih jadull

    ReplyDelete
  15. kebetulan saya udah jarang pake IE soalnya browser yang saya pake tergantung keperluan, yang saya instals elain Ie yaitu Opera, Mozilla ma flock nah kalo buat ngeblog saya lebih pake flock..

    ReplyDelete
  16. aku pake IE cuma kalo warnetnya gak punya firefox atau opera

    ReplyDelete
  17. pernah pake IE tapi suka gak jalan tuh. akhirnya pake mozilla aja.

    ReplyDelete
  18. baru tau kalo ada IE 8... apalagi windows 7... hik hik

    ketinggalan nih... (soale dikantor pake open office yg gratisan)

    ReplyDelete
  19. hidup mozilla!!! heheheh

    tapi...ini posting yang bermanfaat nih...makasih..

    ReplyDelete
  20. malah ra mudeng aku yen eneng ngono kui, mbiyen nginstall windows 7 let 15 menit tak uninstall meneh'e :D

    ReplyDelete
  21. Saya sudah lama gak pernah pake IE tuh..Tapi makasih infone, bermanfaat :)

    ReplyDelete
  22. bagusan mana antara windows 8 dengan windows XP

    ReplyDelete
  23. lagi demen sama google chrome.
    tumben aja nih si aden bahas begenean...

    ReplyDelete
  24. wah diganti apa yah
    saya g pernah pake juga kok
    byme

    ReplyDelete
  25. wah...nggak gitu paham ama yang beginian..
    tapi kalo se-pengalaman sayah...mozilla emang lebih cepet dari IE...

    *nyambung gak ini???

    ReplyDelete
  26. AAaaaaaaaa pucing pucing pucing gak ngerti, gene neh kalo buta teknologi huff

    ReplyDelete
  27. hare gene masih pake IE????

    terjun ke laut aje................

    ReplyDelete
  28. ilmu deh buat zie...secara zie gaptek masalah software

    ReplyDelete
  29. walah ndak ngarti nich. udah di baca tapi masih belon ngerti. kudu banyak belajar masalah software ni.

    ReplyDelete
  30. lha bisa dicopot tho.
    aku gatau karena ga pernah make IE.
    aku cuma firefox ajahh
    males ma ie, lelet

    ReplyDelete
  31. aku kurang ngerti hal--hal komputer...ngak bisa koment..

    aku nyapa aza...selamat malam...apa kabarmu sobat!

    kemarin masuk kesini(blogmu ini) sangat lambat koneksiku, ngak tahu knapa ya?

    ReplyDelete
  32. He..he... IE tak ada dikompiku....tak usir jauh-jauh, masa uang kontrakan 3 bulan belon dibayar....??!! he..he....

    ReplyDelete
  33. hmmmm awak masih bertahan pada XP sp2 update SP3 blon kenal ma windows 7 kalo ada versi beta atau RC (release Candidat ) lumayan juga tuh tuk ngaburin lisensi warnet :)) haha

    ReplyDelete
  34. OMG....aq ketinggalannn...aq blum make windows 7......

    ReplyDelete
  35. wah ternyata dirimu make Mac......duh ngiri...ql bosen Mac nyah buat anna yah

    ReplyDelete
  36. aiiihhh saya terlambat lagi nih :((

    btw udah pake windows 7 mas ? aduh saya belum nih, apa versi beta nya masih bisa di unduh ?

    ReplyDelete
  37. aq gaptek soal genean mas....tetep lah setia sm windows xp lamaku tuh...entah sapa dl yg installl....anna lgs pake ajah...huehuehue

    ReplyDelete
  38. saya lebih milih Firefox, soalnya di IE blog saya ancur. hehhe

    ReplyDelete
  39. saya sih yang disedian warnet aja dah om, maennya di warnet terus kuk :)

    ReplyDelete
  40. wah saya kok ndak tau ya kang, wong saya dah kadung jatuh hati dengan firefox..tapi eniwey..makasih sharingnya..

    ReplyDelete
  41. blom pernah pake windows 7 nih bang ... nice post....

    paling saya pake mozilla buat browsing....

    ReplyDelete
  42. Walau rada lemot masalah IT..tapi rada dikit banget donk lah..hehehe
    Thx share info nya mas den..:-D

    ReplyDelete
  43. sy blm pake windows 7 ni mas..tp informasinya menarik juga...

    ReplyDelete
  44. oh gitu ya...aku masih sering pake mozila...

    ReplyDelete
  45. mantap nih.. aku juga dah ngga pake IE.. patut di coba..

    ReplyDelete
  46. Wach makasich makasich makasich Info dan tutornya :)

    Jadi pengin Nyoba :D

    Salam :)

    ReplyDelete
  47. nice info boss, ntar tak jajal deh, masih asik ma xp nih...

    ReplyDelete
  48. Di kompie saya kalo ngebuka IE ndak bisa lg lho, Kang, walau shortcut-nya masih ada.
    Firefox... Muachhh!
    Hehehe

    ReplyDelete
  49. Wah, mantep kuwe infonya! agak masalah akhir2 ini IE?

    ReplyDelete
  50. Wah blognya keren,kasih ilmu donk buat adik-adiknya. Kunjung balik ya mas ! Thank U

    ReplyDelete
  51. walah aku malah tak pake semua :
    - IE
    - Firefox
    - Google Chrome
    - Opera

    maklum IDnya banyak..... satu ID satu Browser wakakakak....

    ReplyDelete
  52. dulu biasanya kalau denger2 sistem operasi update, langsung sy coba pake. namun sekrang ini sy masih setia pake win XP.

    males mas ngeupgradenya..

    ReplyDelete
  53. casual cutie belum pernah pake Windos 7. btw, makasi infonya ya mas...

    ReplyDelete
  54. waaah,,mantep infonya,mas..
    pinging ngerasain windows7 tapi kompiku masih jaman jebot nih.. windows7 abot nggak,mas?

    ReplyDelete
  55. aku biasa pake firefox. tapi sekarng sedang keranjingan pake safari :D

    ReplyDelete
  56. Wah Mas info yang bagus,
    aku pengguna setia IE
    walaupun kadang pake Mozilla juga
    Tapi aku masih pake IE7
    kalo aku bilang sih, IE sebenernya punya keunggulan laen dibanding Mozilla
    Kadang code Java scritp pada IE (IE7 sih) bisa ke baca dengan baik, tampilannya jadi lebih bagus
    Kaya misalnya Background di Friendster
    Sedang di Mozilla malah engga bagus.

    Tapi gak tahu juga sih, mungkin akses IE lebih lemot jadi banyak ditinggalin
    Semua punya kelebihan sih, Opera, misalnya walaupun jarang dipakai. menurut sebuah majalah computer merupakan Browser yang paling aman.

    Tapi okelah postingannya
    Aku coba dulu ya..

    ReplyDelete
  57. hiks... tadi mau komen kok error :(
    IE itu musuh blogger kan mas? tapi saya belajar internet jg dari ID dulunya

    ReplyDelete
  58. apakah ini bukti microsoft mulai gentar menghadapi mozilla?

    hehee... siapa tahu?

    ReplyDelete
  59. terima kasih, infonya, mas. saya yang gaptek ini jadi tahu2 sedikit. he2.

    ReplyDelete
  60. Wah OS Windows mana lagi, belom pernah tak coba, wong yang vista aja ndak tak pake, tetep di Windows XP SP3, dan masalah IE, wah aku juga ndak makai tuh, yang laen lebih enak

    ReplyDelete
  61. lebih aman dari mozila gak? sekarang virus chronicle dimana mana khan.

    ReplyDelete
  62. aku masih menggunakan firefox dan windows xp, nanti kalo dah ganti balik lagi kesini :)

    ReplyDelete
  63. aku kok rung komen neng kene?
    curang iks..ra dikandani..

    ReplyDelete
  64. Wah.. bisa kayak gini to mas..

    Aku sudah pernah pakai windows 7, tapi belum pernah nyoba ini, sekarang sudah terlanjur di uninstall.. hehehehehehe

    Jadi pingin nyoba lagi.. thx mas

    ReplyDelete
  65. konten 3x, pusing 7 kililing?

    ReplyDelete
  66. aku selalu pake mozilla , karena namanya keren kaya dinosaurus.... jaman purba, tapi langkahnya cepat meski buntutnya panjang...he..he..he.. nggak nyambung ya?

    ReplyDelete
  67. wah..bagus donk kalau gtu
    IE memang gak bagus2 amat..
    kelemahannya yg palingn utama memang di kecepatan transfer datanya, lambat bgt.
    uda gtu IE terkenal "cerewet", biasa klw lagi mendesain website n testing pake firefox and opera, hasilnya baik2 aj, tp asp pake IE malah berantakan. klw di IE bagus kadang2 di firefox gak bagus..
    hidup firefox...Lhoo...

    ReplyDelete
  68. bukankah mikocok dengan IE-nya telah menjadi bulan-bulanan di Eropa. Swokor....
    semoga juga beberapa situs yang cuma mau dibuka dengan IE menjadi sadar bahwa dunia sudah bosan dengan IE hehehehhe... *lirik internet banking bank megapekok*
    :D

    ReplyDelete
  69. mas...karena nggak ngerti blas..
    aq numpang ngabsen ya...
    hadiiiiirrr!!!

    ReplyDelete
  70. terima kasih dukungannya, bolehkah kita bertukar link di sidebar blog kampanye untuk lebih merusuhkan hasil SERP...hahahah

    weeee, uenak eh udah sempet nyoba windows 7 ama fitur laennya.

    saya mase seneng oprek and bongkar vista x64 bit saya dirumah...heheheh,lagi nyari IE versi 4 neh kang...wakakakak

    kok saya malah seneng sopwer dodol yah buat edit themes...xixixixi

    ReplyDelete
  71. Wahhh...aku cari dulu installernya ah...pengin nyoba juga. Makasih kang dukungannya.

    ReplyDelete
  72. Wahhhh leganya...........akhirnya bisa komen juga...bener kata mas Sur, aku coba nggak pake mozilla lalu buk apake google crome, hasilnya aku bisa komat kamit disini....makasih mas i'm comeback. (gimana kalo pake IE ya, wah nggak deh....dicuekin aja tuh IE)

    ReplyDelete
  73. hehehe.. SEO for traffic and SEO for money bro....
    wkwkwkwkw....

    ReplyDelete
  74. ap di windows2 lama ga bisa unsintal IE pa ya? kayaknya bisa jugah...

    malah kalo pas installasi bisa di customize mau di include atu tidak IE nya jugah bisah kokh..

    just share ajah

    ReplyDelete
  75. wah...saya lebih suka pake firefox dari pada pake internet explorer...

    btw postingan saya udah update lho... tapi di widget bloglist gak mau muncul postingan saya yang terbaru, jadi di bloglistnya masih tertulis Kriteria Tisu yang Baik.

    Gak tau errornya dimana... saya tanya kesana kemari gak ada yang jawab... kesian deh... cuma Kang Gus yang mau bantuin...

    ReplyDelete
  76. Satire yang sukses, Anti trust Komisi Eropa memang ampuh juga, dan membuat kita seharusnya berpikir buat apa membeli OS berbayar ini karena memang sudah tidak laris dan malah mempreteli dirinya sendiri wahaha... maturnuwun komentarnya yang menyenangkan hati saya... worship

    ReplyDelete
  77. boss, aku tetep dengan pacar lamaku aja, firefox.
    *tekan semarang kuesel tenan'e kang :D *

    ReplyDelete
  78. anjeer . suryaden toph markotoph . ngasi tutorial skarang si do'i hohohohoho . Lanjut juragaaaan

    Hwaaaaa IE busyuuuuk di kompie fuda. nga isa bwat ngisi komeng2 blog >.<

    cinta banged ama Opera wakwakwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  79. terima kasih banyak atas informasinya :) salam kenal

    ReplyDelete
  80. wah...saya masih pake beta-nya....blom bisa saya optimalkan......

    ReplyDelete
  81. OPERA 10 masih tetap pilihanku, thanks infonya.. .

    ReplyDelete
  82. OPERA 10 masih tetap pilihanku, thanks infonya.. .

    ReplyDelete
  83. dinda peke yang 7 tuh tapi yg 8 lom nyobain

    ReplyDelete
  84. Waduuhh.., sarat informasi penting neh artikelx..!!
    Salam Sukses yach !!

    ReplyDelete
  85. saya masih lebih suka pake si musang merah daripada IE..
    :D

    ReplyDelete
  86. wah.....tak coba ya....tapi komputerku Jadul....warisan turun temurun...kantor...bisa gak ya...he..he..

    ReplyDelete
  87. sratus klimaxxxxxx tumpukan kungennnn...xixixi

    mampir sore mau pesen nasgor mercun...heheheh

    kayanya asyik makan soreh - soreh sambil ngeceng...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  88. ampun kalo masalah iptek gak mudeng bossss

    ReplyDelete
  89. dq punya IE 8
    btw sejak dulu gak pernah pake IE, tuh pada lumutan smua digudang blakang

    ReplyDelete
  90. untung saya nggak suka IE karena web ku yo raenak kalo di buka pake IE

    ReplyDelete
  91. update bos... bosen gw liat window sevent mulu. hahaha.......

    ReplyDelete
  92. Hi friend.. Interesting post.. Nice blog with great stuffs.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

    ReplyDelete
  93. emangnya kenapa kok dicopotin? aku pakai dua2xnya. mozilla ama IE.

    ReplyDelete
  94. Terus caranya bisa install Windows 7 gimana?

    ReplyDelete
  95. Aku coba ie8 kadang tiba2 melambat tanpa alasan jelas, kalo mozilla memang lbh cpt browsing, tapi startupnya yang lbh lama drpd ie. Denger2 klo udh install ie8 ga bs diuninstall lg ya, waduh...

    ReplyDelete
  96. wah belum pake windows 7 nih, pengen nyoba ahh

    ReplyDelete
  97. Terimakasih artikelnya sangat membantu bagi semua pembaca, semoga bermanfaat
    Salam Action

    Informasi yang menarik adalah informasi yang membuat pembacanya mendapatkan manfaat darinya.
    Semoga informasi anda menjadi salah satunya.


    Stop Dreaming Start Action
    Stop Dreaming Start Action

    ReplyDelete
  98. saya biasa pake FF, tp biarin aja lah IE-nya buat alternatif, hehehe

    ReplyDelete

Message from the green side