Monday, January 5, 2009

Star of David jadi swastika

Gaza Strip selalu menjadi ajang pembantaian oleh Israel, entah karena mereka mengidolakan kehebatan Adolf Hitler dengan swastikanya atau saking bencinya sehingga malah meng - copy paste - genocide yang dilakukan kepadanya, memang sebagai korban akan sangat paham betul dan mempelajarinya.

Tidak hanya melakukan rencana penghilangan ras dalam pembunuhan massalnya dengan bonus lahan untuk mereka tempati nantinya, namun juga sarana uji coba strategi perang yang setiap saat diperbaharui, hal ini harus diantisipasi Hamas sebagai sparring partner-nya yang selalu memakai strategi "perisai manusia" sehingga banyak korban warga sipil yang tidak bersenjata, hingga saat ini dalam perang kota milisi Palestina masih menjadi lawan yang tangguh bagi Israel, yang untuk melancarkan misinya agar tidak ditilang polisi sudah membombardir puluhan kantor polisi (mungkin karena dendam pribadi, pernah kena tilang ketika jalan-jalan sama pacarnya tidak pake pengaman di sana).

Sponsor Israel memang gila-gilaan, berbagai senjata baru sudah diperlihatkan saat ini, bakan pesawat-pesawatnya menggunakan bom klaster (Cluster Bomb), depleted uranium dan white phosporus di bagian utara Gaza Strip (mosok di translate ke Bahasa Indonesia jadi Jalur Gaza,...blas beda artinya) yang merupakan senjata nuklir, dulu pernah digunakan ketika menyerang Baghdad Irak dengan letusan menyebabkan kerusakan yang berlipat ganda dan sinar yang sangat menyilaukan mata, hal ini diketahui oleh para responden CNN (yang terhormat) dan dokter rumah sakit yang menemukan tanda-tanda uranium pada tubuh pasiennya.

Serangan dari udara sangat membabi buta dan terstruktur sekali seperti kalo kita main games, bangunan-bangunan penting yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan amunisi Hamas, markas-markas, bahkan rumah sakit tidak luput dari incaran dalam membuat gaduhnya pentas perang ini, pamer kekuatan dan senjata baru ini tentunya membutuhkan biaya besar, saya curiga bahwa duit yang digunakan untuk perang ada kaitannya dengan penipuan Bernie Maddoff yang juga orang Yahudi juga Lehman Brothers yang dilihat dari namanya jelas-jelas orang dari sana juga, dengan mangsa orang-orang Asia, orang Islam yang kaya dan tidak tahu dimana menyimpan uang lagi karena saking kayanya.

Atau untuk menutup kerugian dan kemaluannya karena para ahli ekonominya yang dodol, penipu, merugikan dan menciptakan krisis global maka mereka membuat ulah sekaligus iklan senjata nuklir baru yang canggih dan mematikan, untuk mengembalikan perekonomiannya dengan jualan senjata, yang jelas Front ... apa itu (ah lupa) nggak akan jadi konsumennya (lha... wong senjatanya pedang dan bambu, saking malunya sampai memakai penutup muka...).

Sebagai indikator perang bulan ini adalah Zionis Israel akan mendelete Hamas dari muka bumi karena selalu menyerang wilayahnya dengan roket yang meskipun kecil dan tidak mengakibatkan rusak parah namun membuat orang-orang tua, polisi, pengusaha dan anak muda yang bercinta sembunyi-sembunyi sering kaget dan ejakulasi prematur, beda dengan para pemimpin Hamas (Alm. Rayyan) meskipun di serang tetap di rumah bersama keempat istrinya dan duabelas anaknya yang gugur dirumahnya karena mereka percaya dan yakin dengan Tuhannya. Jika bulan depan masih ada roket dari Palestina atau Hamas yang masih mengarah ke Israel, saya menyatakan dengan jelas bahwa Hamas Palestina menang perang.

Media juga tidak adil karena tidak mengekspose suasana dan serangan yang membabibuta ini, kondisi dan stamina warga sangatlah terbatas apalagi segala macam bantuan dari kelompok-kelompoj Humanitarian Internasional sangat sulit datang kesana, meskipun Otoritas Israel berjanji untuk tidak mengganggu kesejahteraan warga sipil, sementara para pemimpin dunia hanya bisa melongo, dan takut kalo negaranya dijatuhi bom-bom model baru yang sedang dipamerkan, .....kasihan betul Palestina.

Semoga meskipun diatas kertas warga Gaza Strip ini tidak memiliki dan mampu menandingi kekuatan senjata Zionis, namun meskipun tidak pernah diliput berita para pasukan Allah SWT pasti melindungi dengan cara-Nya, semoga.

Gambar bendera di buat oleh:
http://www.patrialatina.com.br/editorias.php?%20idprog=15c00b5250ddedaabc203b67f8b034fd&cod=2948

tepatnya pada :
http://www.patrialatina.com.br/fotos/03-01-2009_15_03_00_.jpg

65 comments:

  1. iya mas...satu2nya harapan rakyat palestina hanya kepada Alloh semata.

    ReplyDelete
  2. Saya heran banget sama negara2 Arab lainnya, kok mereka ga bergerak membantu Palestina? Dan masalah Israel-Palestina ini sudah jadi masalah berpuluh2 tahun, kalo bukan Israel yang mulai, Palestina yang mulai mas.. Saya kadang mikir kok agak2 mirip dengan Indonesia di TimTim dan di Aceh dulu. Mirip ga siy?

    ReplyDelete
  3. Jika memang Gaza harus selalu membara, kita bisa lihat kecanggihan peralatan tempur israel tak juga bisa membungkam militansi Palestina.
    Satu bukti bahwa kekuatan fisik tidak akan mampu membunuh jiwa2 tertindas. Doa dari seluruh umat juga tertuju ke Palestina, membuat satu kekuatan tersendiri yg sulit dijabarkan dgn kata kata.

    FREE PALESTINE !!!

    ReplyDelete
  4. terharu baca komen mas belly T_T
    lebih baik mati terhormat daripada hidup terjajah

    ReplyDelete
  5. Gw juga bingung ama negara2 Arab.....uangnya aja yang banyak tapi gak punya otak untuk bersatu dan saling membantu..atau mungkin karena terlalu takut sama Amerika..?

    ReplyDelete
  6. kenapa sih harus berperang mulu? saya baca di koran, korbannya banyak. Kasihan melihat mereka terluka parah. Kok, tega banget ya?

    ReplyDelete
  7. aku heran sama israel kok ya selalu cari ribut mulu... apasih maunya???

    ReplyDelete
  8. kalo emua negara2x di arab sono bersatu ngejitak israel, gak menang juga ya ? atau mereka nyadar kali ya, sekali gebrak, bisa rata. setan bener nih israel.canggih bener senjatanya

    ReplyDelete
  9. Coba aku bisa pencet orang2 Israel itu...udah kupitisin satu-satu..he..he..salah ya..malah nambah korban lagi dong...
    Herannya kok ada juga yang yg sponsorin Israel itu ya...menurutku mereka orang-orang sakit yang tidak punya hati nurani.

    ReplyDelete
  10. sodaraku di gaza tetesan air mata dan tumpahan darahmu akan ditebus dengan firdaus Nya. amien

    ReplyDelete
  11. dunia menangis lagi..
    dengan doa saja aku mampu memberi
    kaki dan tanganku terikat tapi tidak dengan tali tangis dan ratap hanya milik hati
    moga doa kita didengar oleh yg maha kuasa
    agar naza kembali peroleh hidupnya

    ReplyDelete
  12. weleh2 yg ada dgn postingan bikin 'ngacengnya' urat2 di otak dan kemudian kram persekian jam.... Lama2 Tuhan-pun akan berniat untuk menenggak racun serangga, melihat 'mainannya' moksa bukan kaena kehendaknya... atau mungkin juga, karena bosen Tuhan akan start menu>shutdown> tiiitttttt....

    ReplyDelete
  13. jika Anda peduli ikutlah mendukung Palestina.
    caranya silakan gabung dengan Indonesian Bloggers Condemn Israel (call for action)
    di sini : http://dirgaa.com/ibci

    ReplyDelete
  14. oooookh sungguh sialannya ISlare... andai aku jadi kepala PBB, aku akan panggil tuh kepala negaranya Israel, aku jitak-jitak kepalanya..

    ReplyDelete
  15. Kebiadaban israel ini tidak bisa di biarkan,hanya tuhan yg akan membalas smuanya, mari sama2 kita doakan

    ReplyDelete
  16. AllahuAkbar...
    Palestina tidak mungkin musnah...
    doa dan airmata adalah kekuatan utama...

    dan para munafik itu memang hanya bisa menonton..
    pura2 bersedih tapi tereak2 perdamaian..

    bangkitlah Palestina...
    doa kami bersama mu...
    AllahuAkbar!!!

    ReplyDelete
  17. mas cara bikin next page itu gmn? sapa tau bisa buat koment

    ReplyDelete
  18. Isaku lagi mung ndonga..
    Karo munimuni

    ReplyDelete
  19. waduh dulu gara2 jerman dan sekutunya ada perang dunia, jangan2 gara2 israel dan sekutunya bisa terjadi lebih dahsyat lagi perang antar agama, wah mesti siap2 nih.

    ReplyDelete
  20. @ nirmana: Allah mengetahui segala sesuatu... amin.

    @ -G- : perangainya memang... sama-sama panas...

    @ belly wijaya: suangat setuju mas ... keadilan memang harus ditegakkan...

    @ Cebong Ipiet: rawe-rawe rantas, malang-malang putung...

    @ Baka Kelana: terlena...oh terlena...harta...

    ReplyDelete
  21. @ FATAMORGANA : sudah ngga dianggap manusia lagi... edan...

    @ Lyla: bawaan dari sononya kali...

    @ mercuryfalling: seting perangnya memang sudah disiapkan...jahat betuls...

    @ Erik: waduh... mas Erik udah berapi-api ...

    @ Atca: memang setan ada dan beranak pinak jeng...

    @ dindacute: semoga limpahan karunia-Nya mengalir deras...

    ReplyDelete
  22. @ Kristina Dian Safitry: semoga doa kita dikabulkan...

    @ Senoaji: amarah-Nya akan di hujamkan ke setan itu...

    @ bunda: maturnuwun, saya lebih dengan doa yang bersih bunda...

    @ Indra Putu Achyar: iya mas pake palu ya...

    @ Harry potter : harapan kita tinggal kepada Sang Khalik...

    @ elly.s: ya mam...sudah tertulis dgn jelas...

    @ grubik: tp yg ikhlas loh mas...

    @ dnahdiar: tdk ada salahnya untuk selalu ready...

    ReplyDelete
  23. Apa perlu dibikin perang dunia ke 3 aja po?? ben gayeng sisan...jeleh aku nyawang tumindake israel kuwi, apalagi dukungan dari Mr Bush, hope Bush burn well in the Hell...

    ReplyDelete
  24. Mungkin harus dilakukan logika terbalik. Apa yang dilakukan oleh Israel dan Hitler memang merujuk pada referensi yang sama yaitu 'The Protocol of Zion', mengingat Hitler sendiri sesungguhnya adalah keturunan Yahudi.

    Lalu mengapa Hitler membantai sendiri kaum Yahudi?
    1. Pemurnian Ras Yahudi yang sudah bercambur dengan Ras2 yang lain di Eropa.
    2. Mendukung gerakan Zionisme agar orang Yahudi perantauan pulang lagi ke Tanah Perjanjian yang sekarang jadi pusat konflik antara Israel dan Palestina. Mengingat orang Yahudi perantauan yang sudah menjadi kaya dan sukses di perantauan enggan untuk pulang kembali ke Tanah Perjanjian.

    Dukungan teknologi senjata jelas-jelas dari Amerika karena itu memang yang selama ini terjadi. Kalau menilik Bank-Bank yang tergabung dibalik Federal Reserve, janganlah heran jika mereka punya dana unlimited.

    Bernie Maddof cuma sekedar peanutt yang tak berarti.

    Tabik.... ;)

    ReplyDelete
  25. @ Tukang Nggunem : yo apik kui mas, cuman nanti jam ngeblog-e bubrah mesti...hihihi...

    @ Mahendra :
    iya sy jg pernah dengar hal ini, trims berat masukannya yang sangat berarti dan menambah seru deh...tabe...

    ReplyDelete
  26. Bang, menurut otak di kepala Whienda yang kecil, kuncinya cuma permainan politik di PBB, kok. Tapi kayaknya PBB dibungkam ama AS, gitu! Tahu, tuh Obama! Padahal Obama dah kita jagoin buat perdamaian dunia! Obama alami banyak tekanan kanan kiri, kali, ya?

    ReplyDelete
  27. PBB dan Amerika bungkam!!! Kenapa??? Parlemen di AS sebagian besar dikuasai oleh orang Yahudi, imbasnya PBB pun tak berkutik

    ReplyDelete
  28. "Semoga meskipun diatas kertas warga Gaza Strip ini tidak memiliki dan mampu menandingi kekuatan senjata Zionis, namun meskipun tidak pernah diliput berita para pasukan Allah SWT pasti melindungi dengan cara-Nya, semoga"

    Wah bisa terulang lagi sejarah masa lalu nich disaat Allah mengirim burung Ababil menghujamin batu dari dari langi ke kawanan tentara Abrahah yang hendak menghancurkan ka'bah

    ReplyDelete
  29. keterlaluan memang israel,,,kalo pasukan GLA yg ada di game command and conquer benar benar ada...tak suruh deh buat ngancurin ISrael..xixixixi

    ReplyDelete
  30. semoga ada balasan yang setimpal dari Allah
    kita memang nggak bisa berbuat apa - apa


    http://annosmile.com

    ReplyDelete
  31. Masjidil Haram dan Masjidil Aqsa tak kan pernah dapat disentuh oleh siapapun juga........
    Dq meyakini akan turunnya burung "ababil" yang akan mengenyahkan sang zionis!!!!

    ReplyDelete
  32. soory om..klupaan..trims ya dah mo bgabung dgn dq..sukses slalu

    ReplyDelete
  33. kapan bisa berakhir ya ? apakah ini memang bagian dari sejarah dan sisa kebencian yang sudah terbentuk dari ribuan tahun yang lalu ?

    ReplyDelete
  34. Kapankah kebrutalan Israel bisa berakhir....??

    ReplyDelete
  35. negara arab lainnya pun seperti arab saudi sekutu amerika, yang nota bene selalu mendukung israel, semoga allah melaknat mereka.

    ReplyDelete
  36. Buat saya ini adalah politik vendetta. Agak tribalis dan primitif kedengarannya, tetapi ini memang politik pembalasan antarsuku. Maka masalahnya ada pada persoalan identitas. Jika sdh bicara ttg identitas suatu bangsa, atau kelompok, kita tahu individu lumat. Tidak ada lagi Palestina islam atau Palestina kristen, yg ada adalah penindas Palestina. Tidak ada lagi George Bush atau George bukan Bush, yg ada sekutu Israel. Memang identitas adalah sesuatu yg nisacya, sulit bertindak tanpa membayangkan bhw sesuatu yg kita hadapi teridentifikasi dlm suatu klasifikasi tertentu atau mengacu pd referensi tertentu.

    ReplyDelete
  37. Makanya, sebenarnya Israel tuh g ada apa2nya, cuma sponsornya itu, Amrik dan sekutunya.

    ReplyDelete
  38. itulah kesombongan israel dan sekutunya yang di Laknat Allah SWT

    ReplyDelete
  39. weh kasian banget ya rakyat yang tak berdosa. seolah nyawa manusia tidak beharga sama sekali.

    ReplyDelete
  40. gile bener tuh bomnya...bisa sampai segitunya yap meledaknya

    ReplyDelete
  41. Saya yakin Allah akan memenangkan pertarungan melawan setan berwujud manusia yg namanya bangsa israel dan kroninya

    ReplyDelete
  42. Kopi di sini lebih kental. Sepertinya ini kopi Toraja yang terkenal itu. (Maaf, saya baru berkunjung)

    Mungkin harapan terbesar saat ini adalah Iran. Semoga saja program nuklir Iran bisa segera diwujudkan (atau memang sudah terwujud). Dan, kampanye Bang Nejad untuk menghapuskan Israel dari peta dunia dapat secepatnya kita lihat hasilnya. Bukan bermaksud membalas kekerasan dengan kekerasan, tapi hanya memberi pelajaran bagi Israel (AS dan sekutunya) bahwa bangsa yang ditindas tidak selamanya tertindas. Suatu saat ia bisa menggeliat dan mengamuk.

    Satu lagi, mungkin, adalah dukungan negara-negara berhaluan (agak-agak) sosialis/komunis macam Venezuela, Bolivia, Kuba, Cina, Rusia, Korut, dll. Bagi mereka-mereka itu, mungkin kita bisa mengingatkan pernyataan Tan Malaka di Kongres Komunisme Internasional puluhan tahun silam. Tan mengatakan: Komunis bisa menyatukan langkahnya bersama Islamis.

    ReplyDelete
  43. Biarin aja Israel nyerang, biar sederhanya hamas pasti bisa ngebantai Israel, kita bantu do'a aja, lha seringnya kan gitu, giliran nanti Israel terdesak, ngajak rundingan,.. trus nggak berapa lama nyerang lagi,.. untung aja disana padang pasir, kalau nggak,.. lempar aja kelaut,..hayaah,..nyambung nggak ya,..

    ReplyDelete
  44. sepertinya sudah saatnya negara-negara middle east mempunyai nuklir..karena ancaman agresi militer tinggi, jadi israel ngga semena-mena main bom-boman...

    ReplyDelete
  45. ya iya memang.. saya setuju ma kamilia
    saya jadi inget ama bapak nuklir pakistan.
    "jika musuh punya pedang maka kita pun harus punya pedang" supaya kita punya daya tawar.
    coba bayangin musuh kita punya pistol sementara kita hanya ketapel.. gimana mau nawar?
    it's me bhart

    ReplyDelete
  46. sebenarnya sy neh sangat marah..namun kepda siapa ??

    kepada israel ?? tidak terlalu seh

    pd Mesir ?? nah ini sy sangt marah

    raja arab ?? bener-bener marah..

    pada masyarakat dunia ( pbb ) ?? wah ini mah lembaga apaan..

    ReplyDelete
  47. kenapa kita pusing mikirin negara lain....seharusnya kita pusing mikirin persatuan bangsa indonesia yang gak kelar2, seharusnya kita gak tahan liat penderitaan rakyat miskin di indonesia,seharusnya kita meangis karena kualitas masyarakat yang cenderung GAPTEK....kenapa repot2 mikir negara yang lebih makmur....

    ReplyDelete
  48. yaaa mudah-mudahan saja mas semuanya berakhir dengan kemenangan palestina...

    ReplyDelete
  49. @ Whienda: selama obama diam pertanda dia akan meneruskan bush...

    @ Erik: mantab ... bang..

    @ Baka Kelana: semoga pentas selanjutnya... akan dibalas...

    @ Septian: hahaha..sama...setuju...

    @ Anno : ada saatnya kita membalas...jika sudah terlalu sakit...

    @ Nyante Aza Lae: amin...semoga tuhan mengabulkan..

    @ balidreamhome: sampai si b*jingan itu ... lupa daratan... baru akan disikat oleh semua orang...

    @ Oeoes : setelah kehabisan dana... ah jika...

    @ medanblogger.com: iya mas... hati semua orang akan berkata begitu...

    @ astrid savitri: iya..ngincar hamas tapi ngancurin semuanya...edan

    @ Seno: sudah sponsor setia je mas... pripun maneh..

    ReplyDelete
  50. @ Veterinarian: sombongnya minta ampun... kalah disukurin banget...sujud sukur aku...

    @ Wirati Astiti: bahkan sekolah UN pun disikatnya...wes ora waras tenan tentaranya...

    @ ipanks: itu bom klaster, plus uranium kadar rendah... weits nuklir tenan...

    @ Tripzibit: padahal sudah sejak nabi musa di laknat, kok ya nggak bertobat... gendeng..

    @ ARIEF ULLYANOV: betul mas, Iran perhari sudah 2,5 kg produksi uraniumnya, kalo bangsa komunis memang udah sejak dulu benci sama paman sam... tinggal orang Islam memanfaatkannya ...dan bekerja sama...

    @ brigaspad : pinter dan saya setuju buangets...

    @ Kamilia: sepertinya Israel nyuri start .. agar nggak ketinggalan sama hamas...

    @ ngadiministrator: iya mas, mosok ke sana bawa pentungan... weleh-weleh...

    @ JALOE: sang jagoan satu ini ... waduh ...iya sodara sendiri nggak dibantu ... wedian ...nggak punya hati...

    @ SUPRIH dan ISTI : iya mas..harusnya negara kita ini nggak bermasalah kayak gini, kalo yang diatas nggak pake njalanin MLM kuasa dan politik...

    @ Indra Putu Achyar: menyejukkan hati saya...amin..ya robbal alamin...

    ReplyDelete
  51. semoga rakyat Palestina diberi kekuatan dan ketabahan
    semoga penderitaan mereka segera berakhir

    ReplyDelete
  52. Hmmmmm sangat mengerikan ya kalo perang itu,kayaknya kebencian adalah alat penumpas yang lebih jahat dari nuklir sekalipun ya????btw ada yang tahu ga nuklir itu apa??

    Salam KoMpaaaK

    ReplyDelete
  53. Menurut Bang Erik, PBB dah dikuasi Yahudi. Klo gitu bikin PBB tandingan aja, Mas!
    PBB Perjuangan atau apa..kek, gitu!

    ReplyDelete
  54. "Islam bersatu gak bisa dikalahkan"
    cuma mau bilang itu aja mas gpp kan.

    ReplyDelete
  55. umat islam menangis lagi. yahudi makin bertepuk tangan dan bergembira di atas korban yangtak berdosa. nauzubillahminzalik

    ReplyDelete
  56. saya mendoakan kehancuran bagi siapa saja, termasuk sebuah bangsa, yang memiliki hobby menghancurkan nilai kemanusiaan ....

    ReplyDelete
  57. mengikuti berita terbaru Israel Vs Hamas bikin kepala pusing......, hati merinding saat mendengar dan melihat korban yang terkena musibah

    ReplyDelete
  58. blogger indonesia harus peduli dengan palestine, mari kita sama2 membantu dengan doa, apabila mampu secara harta dan tenaga hukumnya wajib, berjuang .. allahuakbar

    ReplyDelete
  59. aku add linknya ya...
    soalnya, kamu gokil juga sih. gokil ketemu gokil kan pas banget tuh. he he he..
    btw, posting baru dong, bro...

    ReplyDelete
  60. Aku tak memihak negAra manapun

    Aku hanya berdoa buat mereka yang tak berdosa tapi kena sasaran

    Aku hanya berdoa semoga kedua negara dapat berdamai...bergandeng tangan bukan angkat senjata dan melempar bom

    Aku hanya berharap...akal-akal sehat pemimpin mereka segera pulih...supaya melakukan perundingan bukan genjatan senjata

    Dimata Tuhan...mereka sama...sama-sama manusia yang dikaishiNya

    Dimata Tuhan mereka sama-sama butuh penyelamatan

    Tuhan tak pernah mengingikan semua ini terjadi

    Ini semua hanya ulah manusia dalam kesesatan

    Semoga doa kita mampu menyadarkan urat saraf dan mata hati mereka...untuk BERDAMAI....
    HENTIKAN PERANG!!!!

    ReplyDelete
  61. ayahku pernah berkata kepadaku,"jika yahudi berkata 2 x 2 = 4, ayah tidak akan percaya".
    aku pun menjawab,"hemm...maksudnya?"
    "jangan percaya terhadap yahudi, walaupun itu hal yang benar"..

    wah..begitu bencinya ayahku terhadap yahudi..

    ReplyDelete
  62. perang memang mengerikan, bukan hanya untuk si "pemenang" tapi juga untuk "yang kalah".kedua belah pihak pasti akan merugi besar.

    ReplyDelete
  63. ALLAHU AKHBAR.....Perang dan MATI SYAHID melawan ZIONIS pahalanx surga ALLAH....

    SAVE PALESTINE
    SEmoga ALLAH Memberi Kekuatan Kepada Para saudara kita di Palestina.....
    AMIEN....

    ReplyDelete

Message from the green side