Monday, January 5, 2009

Star of David jadi swastika

Gaza Strip selalu menjadi ajang pembantaian oleh Israel, entah karena mereka mengidolakan kehebatan Adolf Hitler dengan swastikanya atau saking bencinya sehingga malah meng - copy paste - genocide yang dilakukan kepadanya, memang sebagai korban akan sangat paham betul dan mempelajarinya.

Tidak hanya melakukan rencana penghilangan ras dalam pembunuhan massalnya dengan bonus lahan untuk mereka tempati nantinya, namun juga sarana uji coba strategi perang yang setiap saat diperbaharui, hal ini harus diantisipasi Hamas sebagai sparring partner-nya yang selalu memakai strategi "perisai manusia" sehingga banyak korban warga sipil yang tidak bersenjata, hingga saat ini dalam perang kota milisi Palestina masih menjadi lawan yang tangguh bagi Israel, yang untuk melancarkan misinya agar tidak ditilang polisi sudah membombardir puluhan kantor polisi (mungkin karena dendam pribadi, pernah kena tilang ketika jalan-jalan sama pacarnya tidak pake pengaman di sana).

Sponsor Israel memang gila-gilaan, berbagai senjata baru sudah diperlihatkan saat ini, bakan pesawat-pesawatnya menggunakan bom klaster (Cluster Bomb), depleted uranium dan white phosporus di bagian utara Gaza Strip (mosok di translate ke Bahasa Indonesia jadi Jalur Gaza,...blas beda artinya) yang merupakan senjata nuklir, dulu pernah digunakan ketika menyerang Baghdad Irak dengan letusan menyebabkan kerusakan yang berlipat ganda dan sinar yang sangat menyilaukan mata, hal ini diketahui oleh para responden CNN (yang terhormat) dan dokter rumah sakit yang menemukan tanda-tanda uranium pada tubuh pasiennya.

Serangan dari udara sangat membabi buta dan terstruktur sekali seperti kalo kita main games, bangunan-bangunan penting yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan amunisi Hamas, markas-markas, bahkan rumah sakit tidak luput dari incaran dalam membuat gaduhnya pentas perang ini, pamer kekuatan dan senjata baru ini tentunya membutuhkan biaya besar, saya curiga bahwa duit yang digunakan untuk perang ada kaitannya dengan penipuan Bernie Maddoff yang juga orang Yahudi juga Lehman Brothers yang dilihat dari namanya jelas-jelas orang dari sana juga, dengan mangsa orang-orang Asia, orang Islam yang kaya dan tidak tahu dimana menyimpan uang lagi karena saking kayanya.

Atau untuk menutup kerugian dan kemaluannya karena para ahli ekonominya yang dodol, penipu, merugikan dan menciptakan krisis global maka mereka membuat ulah sekaligus iklan senjata nuklir baru yang canggih dan mematikan, untuk mengembalikan perekonomiannya dengan jualan senjata, yang jelas Front ... apa itu (ah lupa) nggak akan jadi konsumennya (lha... wong senjatanya pedang dan bambu, saking malunya sampai memakai penutup muka...).

Sebagai indikator perang bulan ini adalah Zionis Israel akan mendelete Hamas dari muka bumi karena selalu menyerang wilayahnya dengan roket yang meskipun kecil dan tidak mengakibatkan rusak parah namun membuat orang-orang tua, polisi, pengusaha dan anak muda yang bercinta sembunyi-sembunyi sering kaget dan ejakulasi prematur, beda dengan para pemimpin Hamas (Alm. Rayyan) meskipun di serang tetap di rumah bersama keempat istrinya dan duabelas anaknya yang gugur dirumahnya karena mereka percaya dan yakin dengan Tuhannya. Jika bulan depan masih ada roket dari Palestina atau Hamas yang masih mengarah ke Israel, saya menyatakan dengan jelas bahwa Hamas Palestina menang perang.

Media juga tidak adil karena tidak mengekspose suasana dan serangan yang membabibuta ini, kondisi dan stamina warga sangatlah terbatas apalagi segala macam bantuan dari kelompok-kelompoj Humanitarian Internasional sangat sulit datang kesana, meskipun Otoritas Israel berjanji untuk tidak mengganggu kesejahteraan warga sipil, sementara para pemimpin dunia hanya bisa melongo, dan takut kalo negaranya dijatuhi bom-bom model baru yang sedang dipamerkan, .....kasihan betul Palestina.

Semoga meskipun diatas kertas warga Gaza Strip ini tidak memiliki dan mampu menandingi kekuatan senjata Zionis, namun meskipun tidak pernah diliput berita para pasukan Allah SWT pasti melindungi dengan cara-Nya, semoga.

Gambar bendera di buat oleh:
http://www.patrialatina.com.br/editorias.php?%20idprog=15c00b5250ddedaabc203b67f8b034fd&cod=2948

tepatnya pada :
http://www.patrialatina.com.br/fotos/03-01-2009_15_03_00_.jpg