Friday, October 17, 2008

Imam Mahdi akan Datang

Ramalan Jaber Bolushi merujuk kepada surat & ayat didalam Al Qur'an dengan menggunakan metode al-Jumal al-Taqlidi dan al-Jumal al-Saghir, yaitu sebuah mekanisme hitung-hitungan yang berkembang dalam tradisi bahasa Arab.

Metode al-Jumal al-Taqlidi dan al-Jumal al-Saghir di arab dikenal jg dg sebutan al-kitabah as-sirriyah (tulisan rahasia) atau ilmu perhitungan Alfabet. Yang biasanya dipake untuk memecahkan kode kriptografi/ kode-kode rahasia dari surat-surat & ayat-ayat didalam Al Qur'an.

Sayidina Ali bin Abi Thalib pernah memberikan isyarat petunjuk tentang rahasia huruf - huruf dalam Alqur‘an. Beliau berkata, ―Jika mau, aku bisa patahkan tujuh puluh ekor leher unta dari huruf ― Ba‖ yang ada pada kalimat Basmallah (Bismillahirrahmanirrahim).‖

Dalam kesempatan yang lain, beliau juga pernah mengatakan ―setiap yang berada pada Alqur‘an, terhimpun pada surat al-Fatihah. Dan setiap yang ada pada al-Fatihah, terhimpun pada kalimat Basmallah. Dan setiap yang ada pada kalimat Basmallah, terhimpun pada huruf ―Ba‖. Dan setiap yang ada pada huruf ―Ba‖terhimpun pada titik yang berada di bawah huruf ―Ba‖ tersebut.‖

Pada kesempatan yang lain beliau berkata, ―Sesungguhnya di antara kedua keningku terdapat ilmu yang amat banyak. Ah, seandainya aku menemukan wadah untuk menampungnya.

Diriku telah dipenuhi dengan rahasia ilmu yang seandainya aku ucapkan hingga suaraku menjadi parau, maka kalian akan melayang tak menentu seperti bulu ayam yang diombang-ambingkan oleh angin, dan ilmu itu bukanlah ilmu baku‖. Inilah yang dikatakan Sayidina Ali bin Abi Thalib, sosok yang oleh Rasul (saw) dijuluki sebagai ―pintunya ilmu‖.


Berikut adalah ringkasan dr ramalan Jabar Bolushi:

2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi.

2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.

April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.

24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat.

Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana.

Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

1 Februari 2019 => AS hancur.

Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.

Download buku
2015 Imam Mahdi Akan Datang

4 comments:

Message from the green side