Tuesday, June 29, 2010

bubarkan fpi

menjadi miskin harta ataupun miskinnya kekayaan negara mungkin juga berkesinambungan dengan aliran distribusi nutrisi ke otak masyarakat suatu negeri, begitupun di negeri begajul. tidak kalah dan berani bersaing dalam saling memiskinkan contoh mudah adalah ketika ada rencana untuk pendistribusian gaji ke 13 ataupun rencana renumerasi untuk para punggawa negeri sipil yang dinaikkan beberapa persen, namun dengan susulan tsunami harga barang-barang dari sembako bahkan hingga tarikan pajak ataupun yang sama sekali seharusnya menjadi layanan atau fasilitas negara semisal energi ataupun telekomunikasi, ikut juga menjadi sebuah jerat yang siap untuk meluluh lantakkan semua hasil jerih payah sebulan lamanya atau mungkin ada yang berlainan namun semua harus siap untuk selalu saja keringatnya kering tanpa bisa bermimpi ketika tertidur kelelahan karena kerja dan pikiran yang diperas terus menerus. seharusnya fpi sebagai front pembela islam memiliki nilai-nilai yang lebih positif dan berakhlak dengan menistakan kekerasan dan memuliakan kedamaian, apalagi dengan fenomena kondisi sosial yang seperti sekarang ini.


miskinnya aliran nutrisi ke otak tersebut ditambah dengan rasa lapar dan dahaga hanya akan memunculkan rasa ketidakadilan bagi sesama, banyak kejadian akan kekerasan di jalan raya, pembubaran-pembubaran pemukiman dengan beringas, ataupun pembubaran yang sangat terkoordinir hanya karena anggapan bahwa menganut paham ideologi tertentu sehingga sudah tidak menggubris lagi apakah aliran atau sekte tersebut masih ada ataukah tidak yang jelas dengan mengeluarkan keberingasan yang sudah menjadi komoditinya akan dengan bersemangat untuk mendapatkan secuil nasi dan seperangkat alat untuk mempertahankan hidupnya dari kelaparan tanpa peduli nilai apa yang dibawakan atau yang dirusaknya.

bukan menjadi penumpang gelap apalagi dengan pesanan-pesanan tertentu untuk merongrong kebangsaan disini, sangat memalukan ketika sebuah organisasi yang berlabel agama seperti fpi yang front pembela islam, yang pimpinannya sempat masuk ke bui, dan entah sekarang dimana dan menjadi apa masih terus berusaha untuk eksis tanpa membuat branding yang lebih baik dan terhormat. organisasi masyarakat terkoordinir seperti ini memang biasanya memiliki misi tertentu tanpa peduli bahwa usaha korporasi kekerasannya tersebut justru menimbulkan rasa dengki dan penistaan atas sebuah agama langit yang katanya adalah rahmat bagi alam semesta, bukan kebengisan untuk semua karena ingin menang sendiri. rasanya mungkin hanya dengan pemimpin daerah maupun pemimpin negara yang waras dan memiliki rasa arif kepada rakyat yang bisa menangkap amanat penderitaan rakyat dan membubarkan sekte-sekte kekerasan atas nama agama apapun di negeri begajul, yang memang sudah menjadi negeri penuh porno dan kesaruan. meski memiliki fpi yang front pembela islam, namun hanya memperkeruh suasana, dan sepantasnya memang jika fpi dibubarkan.

belum pernah rasanya mendengar dan melihat sesuatu kegiatan yang positif bagi rakyat kecil dan perbaikan kondisi negeri begajul yang dilakukan oleh sekte fpi ini. mengapa harus membubarkan fpi, toh dengan tabung gas yang 3 kiloan saja sudah puluhan kejadian yang meululuhlantakkan kemiskinan maupun gedung yang megah. sangat sulit rasanya memahami sekte fpi atau genk ini, atau karena pembodohan ini atau karena memang tidak harus dipahami, dan bisa disentuh oleh masyarakat sipil lainnya yang anti kekerasan.






I see my red door and I want it painted black
No colors anymore I want them to turn black

I see the girls walk by dressed in their summer clothes
I have to turn my head until my darkness goes

I see a line of cars and they're all painted black
With flowers and my love both never to come back

I see people turn their heads and quickly look away
Like a new born baby it just happens every day

I look inside myself and see my heart is black
I see my red door, I must have it painted black

Maybe then I'll fade away and not have to face the facts
It's not easy facin' up when your whole world is black

No more will my green sea go turn a deeper blue
I could not foresee this thing happening to you

If I look hard enough into the settin' sun
My love will laugh with me before the mornin' comes

I see a red door and I want it painted black
No colors anymore I want them to turn black

I see the girls walk by dressed in their summer clothes
I have to turn my head until my darkness goes

I wanna see your face, painted black
Black as night, black as coal

I wanna see the sun blotted out from the sky
I wanna see it painted, painted, painted, painted black
Yeah!

24 comments:

  1. ps: datang mengetuk pintu rumah mayamu , mengingatkan postingan bersama 1 juli nanti yaaa

    ReplyDelete
  2. mensikapi setiap peristiwa yang terjadi disekitar kita dengan cara2 yang santun emang susah mas,,, apalagi bagi fpi yang wajahnya selalu sangar :D

    opo di ajarin ngeblog ae yo fpi bene iso santun sikape, wkwkwkw....

    ReplyDelete
  3. diajarin ngeblog ae p[o ya fpi biar sikapnya lebih santun dan bijaksana :D

    ReplyDelete
  4. Muslim Bangsa Indonesia adalah terbesar di Dunia, seharusnya Budaya Muslim Bangsa Indonesia yg Santun dpt menjadi contoh utk Muslim Bangsa Timur Tengah. Bukan malah sebaliknya ,malah mencontoh Budaya muslim Bangsa Timur Tengah yg senengnya kekerasan. Memangnya ini negeri Begajul yg nggak pnya aturan apa,..

    ReplyDelete
  5. yup, sepertinya mereka malah membawa budaya orang yang memusuhi rasulullah ketika beliau masih beraktifitas menyebarkan agama ....

    ReplyDelete
  6. menungso kok anarki..
    padahal negara duwe tata krama

    ReplyDelete
  7. ntahlah..

    bingung....

    susah dicerna....

    hari gini kok ya masih ada acara Membela Tuhan, jelas-jelas Tuhan itu tidak perlu dibela, Tuhan itu maha segala-galanya, Tuhan itu bisa bertindak semaunya.

    Atau FPI merasa bahwa mereka adalah Tuhan ya??? mbuh lah

    ReplyDelete
  8. sak ngertiku Islam kui sebuah agama yang penuh dengan kedamaian boss...kui sak ngerti ku lho...sing nggak mudheng masalah agama secara kaffah....

    ReplyDelete
  9. Saya setuju bro, terkadang sampai sekarang saya bingung juga mengenai status FPI ini. Namanya Front Pembela Islam, tapi kenapa sikap dan tingkah laku demonya anarkis seperti itu. Kalau memang mau membela Islam, kenapa tidak sekalian saja ikut dalam misi kemanusiaan di jalur gaza kemarin.

    ReplyDelete
  10. terlalu memaksakan kehendak itu bukanlah sebuah cermin bangsa beradad. Dengan mengatasnamakan Islam, semestinya kita semua sadar bahwa setiap perbedaan visi harus disikapi dengan kepala dingin dan bicara dari hati ke hati, bukan hukum jalanan yang bicara seperti yang terjadi selama ini...

    ReplyDelete
  11. Saya sih herannya adalah, negara ini adalah negara dengan jumlah mayoritas penduduknya beragama Islam, jadi.. saya pikir menjadi sangat absurd ketika ada organisasi yang kemudian merasa perlu membela Islam. Kenapa perlu dibela, memangnya siapa sih yg mengancam Islam di Indonesia ini? Saya jadi bingung mendeteksi ketakutan atau pola pikir paranoid macam apa itu?

    ReplyDelete
  12. Shot through the heart and you're to blame
    Darlin' you give love a bad name

    ReplyDelete
  13. No komen deh...
    yg jls, aku gak suka ama kkerasan!
    STOP IT !

    ReplyDelete
  14. Apapun namanya jns kekerasan, itu gak akan menyelesaikan mslh...

    ReplyDelete
  15. FPI tuh lebih tepatnya Forum Preman Indonesia... Gak cocok kalo singkatan yang sekarang ini

    ReplyDelete
  16. bubarkan fpi dan sekte kekerasan lain!!! GANTI dengan SEKTE SARU!!!...
    kasih rakyat tabung elpiji tanpa seal karet!!! *untuk menekan laju pertambahan penduduk*

    ReplyDelete
  17. kok dibubarkan...? duuhh....hancurkan seakar-akarnya ajah.....

    ReplyDelete
  18. Kayaknya kondisi sosial yg skrg ini bukan phenomena deh..Tp dah lumrah hehe

    Members FPI tuh kerjaan utamanya apa sih?!

    Duh ngakak bc komen Srex wakkakka Thumbs up !

    Mercuryfalling-susah bener mau komen,hrs anonymous

    ReplyDelete
  19. This is nothing but sets of interlocking metal bands buy pandoraand the bride must arrange it in order to form a single ring out of it. Traditionally men wryly give this type of ring as a test of their womens monogamy. With the time passing this ritual has been obsolete any intellectual women can solve the ring puzzle pandora bracelets ukwith little bit of practice and little effort. In North America we got to see a different picture. In North America and in European countries it is seen that women wear two different rings cheap pandora braceletson the same finger. Those are a plain wedding band and an engagement ring. They buy such rings as a pair of bands designed to fit together.pandora bracelets saleAnd moreover it is also seen that women who are married for a long time wears three rings on their finger, from hand to tip of finger.

    ReplyDelete
  20. yang salah bukan FPInya, tapi tindakan anggota2nya.
    Kalau cuma FPI dibubarkan terus piye nek do gawe organisasi anyar, tp kelakuane podho ?

    sami mawon podo wae to kang

    ReplyDelete

Message from the green side